Delon Luncurkan Album Baru

Penyanyi Stanislaus Alexander Liauw Dalon Thamrin alias Delon meluncurkan album baru berjudul Perasaanku. Album yang diluncurkan di Jakarta, itu merupakan album ketiga setelah dua album Delon terdahulu bertajuk Bahagiaku dan album natal The Sweetest Gift from Delon.

Pada acara Ngobrol Bareng Delon, penyanyi berpredikat Indonesian Idol 2004 itu mengakui cukup lama dalam mengeluarkan album baru. Produksi album terbaru penyanyi kelahiran 20 Mei 1978 itu merupakan hasil kerja sama label rekaman Sony-BMG dan sebuah produsen shampoo yang belum lama ini menyelenggarakan kompetisi menyanyi untuk wanita dengan hadiah utama duet bareng Delon.

Dalam album tersebut terdapat lagu Indah Pada Waktunya karya kelompok Numata yang dinyanyikan duet oleh Delon dan pemenang kompetisi, Irene Pratami Angriawan.Delon mengaku senang karena teman duetnya merupakan penyanyi terseleksi.

"Karakter dan kekuatan vokalnya sesuai dengan saya dan orangnya mau belajar dan cepat sekali daya tangkapnya," kata Delon yang juga menjadi salah seorang juri kompetisi itu. Irene, mahasiswi UI, pada peluncuran album itu gembira karena dapat berduet dengan Delon.

"Saya simpati kepada Delon meskipun saya bukan Deloner (kelompok penggemar Delon)," katanya.

Selain Perasaanku dan Indah Pada Waktunya, pada album baru itu Delon juga mengandalkan lagu Terbalik karya Dewiq untuk diterima publik.Menurut Yan Juhana dari Sony-BMG, penggarapan album baru Delon dibantu sejumlah musisi ternama termasuk Tohpati sebagai pengarah aransemen dan musik.
Selain pembuatan video klip, katanya, kegiatan promosi album baru itu juga dilakukan dengan konser-konser terjadwal selama enam bulan mendatang, termasuk yang digarap pihak produsen shampoo untuk Irene sebagai duta merek produk pencuci rambut itu.

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons