Julia Perez: Ini Bukan Vulgar, Tapi Sensual

Kesan vulgar muncul dari penampilan Julia Perez (Jupe) di album perdananya. Sebelum diprotes karena vulgar, Jupe buru-buru bilang dirinya sensual.

"Sebelum orang mencibir gue seksi banget di album ini, gue tegaskan ini bukan vulgar. Ini sensual. Wajar menyanyi dangdut ada goyangan. Kalau tidak ada goyangan nggak asyik," bela Jupe di sela syuting video klip lagu Belah Duren, di Sun City Lounge, Lindesteves Trade Center, lantai 6, Glodok, Jakarta Barat

Goyangan dalam sebuah lagu diakui Jupe sebagai ekspresi. Dia merasa melakukannya biasa saja, tidak berlebihan.

"Gue agak susah menari karena memang nggak bisa menari. Untung ada pelatih yang mengajari. Kalau asal joget gue bisa. Lagipula, goyangan ini standar karena gue baru terjun di dunia musik," jelasnya.

Ketertarikan Jupe menyanyi dangdut berawal dari keikutsertaannya pada acara Seleb Mendadak Dangdut 2.

"Karena sering nyanyi lagu dangdut, gue jadi suka. Akhirnya, gue bikin album dangdut," katanya sambil tersenyum menggoda.

Album "Kamasutra" Jupe yang menyertakan kondom ini sudah mulai dilepas ke pasaran sejak 11 April. Hingga hari ini, sudah 15 ribu keping terjual

0 komentar:

Post a Comment