Perempuan Seksi Menurut Lelaki

Banyak lelaki mengaku bahwa perempuan seksi itu bukan saja mereka yang bertubuh langsing padat berisi dengan balutan busana trendy. Sebenarnya masih banyak faktor lain yang bisa diakui oleh kaum lelaki saat melihat perempuan itu seksi.

Perempuan yang memiliki rasa percaya diri, memiliki sense of humor dan tidak introvert maka akan dikatakan seksi oleh kaum lelaki. Memiliki hati lembut, bersikap bersahaja yang natural sehingga inner beauty dan aura positif akan terpancarkan. Hal ini menjadi bahan pertimbangan kaum lelaki bahwa perempuan tersebut seksi.

Seksi tidak harus memiliki wajah cantik, tapi cukup ekspresi, selalu bersikap apa adanya dan tampak menikmati hidup.

Keseksian seorang perempuan akan terpancar bila tidak overweight, kulitnya terlihat bersih terawat, selalu terlihat fresh dan penataan rambut dengan gaya alamiah. Cerdas dan berwawasan luas. Apalagi jika ditambah pembawaannya yang cool. Konon perempuan yang seperti ini seolah memiliki sex appeal yang tinggi lho. Seorang perempuan akan terlihat seksi, saat memiliki body language yang bagus untuk mengekspresikan dirinya sendiri, tidak dengan gaya yang tidak dibuat-buat.

Satu hal yang bisa menampilkan keseksian seorang perempuan karena selalu berjalan dengan percaya diri, wajahnya sedikit terangkat dan selalu terlihat tersenyum ramah. So, apakah anda sudah terlihat seksi?

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons