Rahasia Pria

Ternyata tidak selamanya pria berkata jujur. Adakalanya mereka menyimpan rahasianya terhadap Anda. Tunggu tunggu, jangan curiga dulu, karena banyak alasan yang menjadi alasan ketikdakjujuran tersebut. "Kami tidak bermaksud berbohong. Kami hanya ingin membuat segala sesuatu menjadi lebih mudah," begitu alasan pria-pria.

Jika Anda bisa melihat dalam diri pria yang sesungguhnya, mereka tidak seburuk yang Anda perkirakan. Menerima mereka apa adanya, akan membantu mereka untuk bisa lebih jujur pada Anda. Penasaran apa saja hal-hal yang biasanya disembunyikan pria dari Anda para perempuan?

1. Memang sudah menjadi kecenderungan bagi setiap pria melirik perempuan cantik dan seksi yang lewat. Namun bukan berarti mereka ingin meninggalkan Anda.

2. Bagi pria, bermain golf atau jenis permainan lainnya, bukan hanya untuk sekedar bermain. Namun itu berarti keluar sejenak dari rutinitas di rumah, istri dan anak-anak. Permainan-permainan ini dirasakan mereka memberikan kenyamanan dan kesenangan, yang dapat membuat pria keluar sejenak dari rumah dan segala masalahnya.

3. Pria cenderung sulit memahami arti komitmen dan takut menjalaninya. Para pria mungkin benar-benar mencintai pasangannya, tapi mereka tidak menghabiskan semua waktunya untuk berpikir mengenai komitmen seumur hidup yang mungkin harus mereka putuskan kelak.

4. Menghasilkan uang membuat pria merasa penting. Walaupun pria tidak mengatakannya, tapi sebenarnya mereka merasa tidak senang jika penghasilan istri lebih dari mereka. Bisa dikatakan ini adalah sebuah persaingan ego dalam diri pria.

5. Walaupun pria seringkali protes, mereka sebenarnya senang membetulkan perangkat di rumah.

6. Pria sebenarnya senang ketika Anda bersikap keibuan terhadap mereka, tetapi mereka takut Anda akan menjadi seperti ibu Anda.

7. Semakin bertambah usia seorang pria, biasanya mereka akan semakin mencintai istrinya. Seorang pria mengaku butuh waktu satu tahun untuk bisa benar-benar menghargai istrinya, selain dari seks yang hebat, dan butuh waktu tiga tahun pernikahan untuk memahami seluruh jalan pikiran istrinya. Mereka tidak mengatakan hal ini, karena mereka takut pernyataan ini akan terdengar seolah-olah mereka tidak mencintai Anda sebelumnya.

8. Seringkali ketika Anda mengajak diskusi atau berbicara membahas suatu masalah, pria hanya mengatakan "ya, saya mengerti," atau "Saya akan melakukannya lebih baik lain waktu." Namun sebenarnya pria tidak benar-benar mengerti apa yang Anda bicarakan. Bukan berarti mereka tidak peduli, tapi bagian otak yang memroses masalah ini, biasanya mereka gunakan untuk hal-hal lain seperti olahraga.

9. Walaupun pria tidak mengatakannya, kebanyakan dari mereka merasa ngeri ketika Anda menyetir. Mereka takut Anda akan membawa mereka pada kecelakaan.

10. Mereka seringkali berharap bisa kembali ke usia 25 tahun, di mana mereka bisa bebas makan makanan yang mereka sukai sesering mungkin, ketika hidup terasa mudah dan menyenangkan, dan bebas dari tanggungjawab.

11. "Berikan kami satu inci dan kami akan memberi Anda seumur hidup kami." Ini adalah hal penting yang tidak pernah dikatakan pria pada Anda. Jika membiarkan mereka melakukan hal-hal bodoh yang mereka senangi, sendiri, seperti misalnya berlibur sendiri, main poker, surfing, dan sebagainya, maka mereka akan sangat menghargai Anda untuk itu.

Bagaimana? Tidak sulit kan untuk belajar memahami karakter pria? Dengan memahaminya, maka tidak hanya ia akan semakin menghargai Anda, tetapi rumah tangga Anda juga akan terus langgeng.

0 komentar:

Post a Comment