Pakaian seksi dapat membunuh pria!! Hati-hati

Mungkin Anda fikir berpakaian seksi dapat menyenangkan pria, namun jangan salah. Sebuah penelitian menunjukan bahwa seorang pria dapat terbunuh karena melihat perempuan berpakaian seksi.

Di zaman modern, perempuan bebas memilih, termasuk cara berpakaian. Banyak perempuan yang mengekspresikan diri lewat pakaian yang terbuka, rok mini, kain transparan juga potongan dada yang rendah.

Ternyata kebiasan berpakaian perempuan yang semakin lama semakin bebas berpengaruh pada kesehatan pria, bahkan bisa membuat kaum adam terbunuh.

Dengan melihat wanita seksi dalam berpakaian, para pria harus berusaha keras untuk menahan gairahnya tanpa bisa melampiaskan hasratnya tersebut. Kondisi tersebut yang terus menerus menimbulkan berbagai penyakit pada pria. Termasuk stres dan kanker prostat.

Peneliti di Amerika Serikat telah melakukan penelitian selama 30 tahun. Hasilnya mereka menemukan bahwa 80 persen pria berumur di atas 60 tahun meninggal karena kanker prostat dan penyakit lainnya karena hasratnya yang tak tersalurkan.

Selain itu ditemukan juga, pria-pria berumur 30 tahunan memiliki gangguan impotensi karena tidak mencapai kepuasan seksual terus-menerus.

0 komentar:

Post a Comment