Harga Minyak Bumi Turun

Belum lama ini pemerintah mengumumkan bahwa harga minyak bumi mengalami penurunan yang sangat drastis, dan diperkirakan turun hingga 27% dari harga normal. Beberapa kalangan pengamat ekonomi mengemukakan bahwa dengan turun nya harga minyak bumi, pemerintah akan menurunkan harga BBM (Bahan Bakar Minyak) bersubsidi. Memang sungguh mengejutkan ditengah krisis ekonomi yang sedang kita alami sekarang ini.

Siang ini saya sudah survey ke beberapa pom bensin yang antara lain milik Pertamina dan Shell yang mengumumkan turun nya harga BBM yang berkisar hingga seribu rupiah untuk per-liternya, akan tetapi tetap saja dollar belum bisa pulih sepenuh nya.

18 komentar:

spydeeyk said...

wah.., syukurlah.. :D

adeska said...

coba harga sembako juga ikut turun ya...
tapi apa mungkin? hehehehehe.. :)

Eljaholic said...

Nah itu dia om.. kalo harga minyak bumi/bbm naik aja sembako pada ikutan naek.. tapi giliran diturunin mana mungkin ikutan turun :D

paman gober said...

wah coba ajah semuanya pada turun, bakalan makmur deh... hehehe

OrangNdut said...

Alhamdulillah, akhirnya saya bisa menghemat pengeluaran bulan ini. :D

tukang sapu radio said...

Semoga bulan ini, semua harga bisa stabil.

Anang said...

seneng kalo minyak murah.. bisa muter2 pake motor lagi..... ahaha

welly said...

semoga BBM kita juga bisa turun harganya mas, kasihan rakyat kecil seperti kita harus menangggung biaya hidup yang cukup tinggi...

pensiun kaya said...

salam kenal kang
ini saya dari cianjur
mudah2an jadi awal silaturahmi kita
meski dunia lagi resesi
hehe
nuhun

OrangNdut said...

Bang, maaf kalo ngelantur, tukeran link dulu yuk? biar kita bisa terus bersilaturahmi.. :D

Product Review Paradise said...

mudah-mudahan semua harga harga turun :)
amiiiiin.....

Adellia said...

Lho... yang turun kan pertamax sama pertamax plus aja. Apa premium juga turun?

Panda said...

yeah turun2

yudi said...

saya ko ga ngeh ya kalo udah turun harga BBM. benarkah? berita bagus nih :-D

artikel kesehatan said...

Syukurlah kalo sudah turun, tapi di kota saya belum ? :( btw Kang, anda dapat award dari saya.

nugraha said...

pom bensin yang antara lain milik Pertamina dan Shell yang mengumumkan turun nya harga BBM yang berkisar hingga seribu rupiah untuk per-liternya..

Coba yang seribu itu harga per-liternya, bukan turunnya Rp. 1000,- :)

eeda said...

Harga premium turun Rp 500 desember. menurut ku tetep ga ngefek. wong harga2 juga udah naik, emang bisa turun juga per 1 desember?

xero said...

ya setidaknya ada info barang penting turun harga, masa dari dulu naik mulu beritanya hehehe

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons