Sadis

Belakangan ini entah kenapa saya menjadi malas untuk update blog ini, bukan karna merasa capek atau lelah dengan segala waktu saya yang hanya sia-sia didepan komputer berjam jam demi mencoba me monetize sebuah blog, yang awal nya berniat mencoba bisnis online alias cari duit di internet dan ternyata tidak semudah yang saya bayangkan.

Lalu kenapa saya berikan judul sadis seperti judul lagu salah satu lagu Afgan, karna dalam beberapa minggu berdasarkan pengamatan dari beberapa widget saya seperti Sitemeter, Alexa, Mypagerank turun drastis mulai dari pengunjung blog yang bisanya 5500 visitor menjadi 15 visitor, traffic alexa yang tadinya 15.000 sekarang menjadi 410.471, bener-bener sadis.

Blog saya ini mungkin sedikit tertolong mendapatkan visitor dari beberapa social bookmarks yang selalu aktif saya kunjungi, dan juga bisa dikatakan blog tiren (mati kemaren), akan tetapi saya tidak akan menyerah begitu saja, saya akan mencoba membangkitkan kembali blog ini dari dalam kubur, tentunya dengan ijin dan doa restu mama lauren yang meramalkan bahwa blog ini akan bangkit kembali di awal 2009 heheh...

Dan sebelum nya saya memohon maaf kepada kawan-kawan blogger yang belum sempat blogwalk dan membalas semua komentar kawan-kawan semua, Wabil Taufiq Wal Hidayah, Wassalamualaikum Wr Wb.

5 comments:

  1. bngkit dari tidur aja deh, jangan dari kubur, serem amit hehe..

    ReplyDelete
  2. Kenapa bisa begitu ya?? Saya juga sempet dibanting Alexa nya dari 800 ribuan jadi Rank 9 (Rangking Blogspot pada umumnya di Alexa)..
    Anehh..

    ReplyDelete
  3. Masak sih memonetize blog itu sulit...? Wah saya baru belajar ngeblog :( Dan gak pengen nyari duit lewat blog ;)

    ReplyDelete
  4. motivasi ngeblognya perlu diluruskan lagi nih, seng ikhlas... Kang Juned..he2.
    Kl mo nyari duit dr blog perlu proses, wkt, & keseriusan. Kl saya sih, smentara ini fokus pd posting aja yg rutin, ntar kl sdh bs, baru nyoba monetize blog dgn serius. Yg penting sdh dikenal orang dulu blog kita. Traffic itu penting khan?
    Keep blogging...

    ReplyDelete
  5. jgn pts asa kang... aku trus dkung untk trus blogging...

    ReplyDelete