Hadiah Page Rank Google

Lepas dari tahun 2008 di penghujung akhir tahun google mulai mengupdate page rank dari tiap blogger dan blog saya yang bisa dibilang hampir tidak terurus hampir selama 4 bulan ini ternyata malah mendapatkan hadiah tahun baru dari google, yang mulanya hanya menginjak di page rank 2, sekarang mulai beranjak menjadi page rank 3, sedangkan blog istri saya yang hampir setiap hari diupdate justru sebaliknya tetap berada pada posisi page rank 2, memang hingga saat ini perhitungan kenaikan page rank google masih menjadi tanda tanya bagi para blogger.

Salah satu yang menyebabkan page rank sebuah blog mengalami penurunan adalah dengan mengikuti paid review, dan jual beli link. Dalam hal ini memang page rank, backlink dan traffic sangat menentukan bagi para advertiser dalam memberikan job, yah tapi apa boleh buat job sepi tapi malah dapet pr, padahal berharap kalo di awal tahun baru bisa foto bareng luna maya :P tapi apa daya luna maya lagi berlibur ketempat orang tuanya.


Saya juga mengucapkan selamat bagi para blogger yang page rank mulai up seperti mas toni yang tadinya digebuk dari pr 0 sekarang sudah bangkit lagi menjadi page rank 3, selamat yah mas toni.

6 komentar:

sawali tuhusetya said...

wah, selamat akangjuned. blog saya yang lama pr-nya malah ndak naik. blog yang baru berumur sebulan malah naik dari 0 ke-2. selamat tahun baru, kang juned. wah, kreatif bener bikin desain blognya. salut banget. desainnya mirip revolution theme-nya brian gardner. ternyata bisa juga dipakai di blogspot, ya, kang?

patembe said...

wew..akang juned juga kebagian hadiah paman google yah!
sayangnya saya cuman dapat PR 1.
maklum newbie....!

btw, kang juned suaminya teh Tresna (harianku.com) yah?

hebat...
pasangan blogger!

Salam Kenal,

funky said...

Wah cepet banget paman ngasih hadiah PR nya nih, beruntung makin menanjak aja PRnya.

Memang sedikit membingungkan para pencari PR akan ke Misterius'an Paman Google untuk memberikan PR atau mengambil PR tersebut.

Salam persahabatan selalu.

malapu said...

kialo sekarang aku dah beralih dari PTR ke affiliasi .. jadi PR ga begitu pengaruh . yang penting trepik

purwaka said...

selamat ya :d
semoga tambah penghasilannya :D

exelinca said...

Tambah pagerank tambah pula penghasilannya.

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons