Kontes blogger

Belum lama ini kita menginjak ditahun 2009, beberapa blogger pun turut memarakkan tahun ini dengan berbagai kontes yang diadakan oleh para blogger sebagai salah satu wujud untuk mengembangkan potensial para blogger yang aktif dalam menulis. Seperti salah satu blogger Nias Zalukhu dan Mas Sawali yang mengadakan beberapa kontes untuk para blogger, mungkin dalam hal ini akan menguji kreatifitas seorang blogger. Disisi lain tidak ada salah nya bagi kita untuk mencoba nya, lah wong ga bayar kok :P

Memang akhir-akhir ini kegiatan saya dalam blogging sedikit berkurang yang salah satunya adalah aktifitas saya (offline) hampir menyita waktu saya, sehingga tidak mengetahui persis perkembangan dalam dunia blogger yang salah satu nya adalah kontes ini.

Kontes untuk para blogger yang diadakan oleh mas zalukhu dan mas sawali memang cukup mengundang perhatian para blogger, tentunya bagi anda para blogger sudah mengetahui jelas sosok kedua orang tersebut yang eksist dalam blogging. Untuk kedua blogger saya doakan sukses untuk kontes nya, meskipun saya tertinggal untuk mengikuti kontes yang diadakan oleh mas zalukhu, tapi saya akan mencoba mengikuti kontes yang diadakan oleh mas sawali, buat anda yang merasa seorang blogger, mari kita ramaikan kontes tersebut.

3 comments:

  1. wah capek banget ya....

    buat owner moga makin sukses aja......

    ReplyDelete
  2. wew, banyak juga kontesnya. Ikutan gak ya? hehehe

    ReplyDelete
  3. Lumayan juga hadiahnya...ikutan ah...

    nih ada juga kontes Blog Award 2009.

    Nih jurinya :
    * Budi Putra (blogger, Asia Blogging Network)
    * Romi Satria Wahono (blogger, IlmuKomputer.com)
    * Donny B.U. (blogger, akademisi)
    * Onno Purbo (Advisory Board Chairman of Indonesian ICT Partnership)

    Nih hadiahnya :
    1. Kriteria mingguan. Setiap 1 (satu) minggu sekali, di pertengahan minggunya, tim Internet Sehat akan mengumumkan (via web dan e-mail) minimal 2 blog/blogger yang akan mendapatkan penghargaan, dengan kriterianya (catatan: bukan 2 blog/blogger per kriteria!). Bagi blog/blogger yang mendapatkan penghargaan, akan segera dikirimkan merchandise/t-shirt eksklusif ke alamat masing-masing jika blog/blogger tersebut telah mengklaimnya paling lambat 1 minggu setelah diumumkan.
    2. Kriteria 3 Bulanan. Kemudian setiap 3 (tiga) bulan sekali, dari para penerima penghargaan mingguan tersebut, akan dipilih 1 (satu) blog/blogger yang terbaik untuk mendapatkan penghargaan “Best of The Best Blog” dan berhak mendapatkan hadiah sebuah 3G-XL datacard dan Paket Hosting Techscape (50 MB) + Nama Domain gratis 1 (satu) tahun penuh !
    3. Kriteria Akhir Tahun. Kemudian di akhir tahun, dari penerima penghargaan “Best of The Best Blog”, akan dipilih 1 (satu) blog/blogger yang terbaik untuk mendapatkan penghargaan “Super Blog” dan berhak mendapatkan hadiah sebuah ponsel Blackberry, Paket Hosting Techscape (100 MB) + Nama Domain gratis 1 (satu) tahun penuh, dan hadiah dari pendukung lainnya.


    Kalau mo ikutan silahkan ke :
    http://ictwatch.com/internetsehat/blog-award/

    ReplyDelete