Halloween Costumes

Halloween costume history ini sudah mulai ada di wilayah negara amerika pada abad ke-19 yang dibawa oleh orang Irlandia ke Negara Amerika. Yang selalu diperingati setiap tanggal 31 Desember, dimana semua warga menggunakan constume yang menyeramkan dan menghiasi pepohonan dengan kertas toilet atau dengan menuliskan jendela dengan sabun dan dengan menaruh buah labu sebagai simbolnya. Hampir seluruh kalangan berpartisipasi dalam acara ini, dari anak-anak bahkan sampai orang tua dan sambil menyerukan kalimat "Trick or treat!" itulah kalimat yang digunakan sebagai ungkapan selamat merayakan Halloween day.
Mungkin beberapa orang mengidentik kan halloween party dengan costume nenek sihir atau hantu goblin. Bermacam-macam dari jenis costume yang digunakan oleh para warga di Amerika, ada yang bermotif hantu, zombie, bahkan ada yang menggunakan sexy halloween costumes, menarik bukan...., dengan menggunakan costume sexy ala eropa.

Tentunya Indonesia tidak mau ketinggalan dalam meramaikan acara ini, beberapa kalangan masyarakat indonesia ada juga yang ikut merayakan halloween party ini di beberapa pusat keramaian, seperti cafe dan diskotik, so anda sudah punya halloween costumes..? jika belum segeralah anda membelinya.

6 komentar:

Edi Psw said...

Wah, aku belum beli nih. Mahal nggak?

thegands said...

gak punya duit buat beli kostum... ~x(

masarif said...

he he wajah orang indo kadang lebih serem dari pesta hallowen. bahkan tanpa topeng =))

Raffaell said...

Beli ? mmm ngga deh ya

lowongan kerja said...

Mas Tukul tuh topeng nya ga pernah dibuka

Frenavit Putra said...

Wah gak ikut2an acara gnian...

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons