Artis mulai menggeluti dunia pemerintahan

Publik figur dikalangan artis belakangan ini mulai menggeluti dunia pemerintahan, entah apa maksud dan tujuan para selebritis tersebut, atau mungkin job yang mulai berkurang karena mulai bermunculan nya bintang baru..? Banyak contoh selebritis indonesia seperti, Rano Karno, Dede Yusuf, Ayu Soraya, Aji Massaid, Primus, dan mungkin masih banyak lagi artis lain nya yang mulai memarakkan dunia pemerintahan.

Dan yang perlu kita pertanyakan disini, apakah kemampuan para public figur tersebut mempunyai kemampuan dan keahlian dalam bidang ini..? memang tidak bisa dipungkiri seorang sosok selebritis yang mencalonkan dirinya dalam dunia pemerintahan akan memudahkan pasangan tersebut untuk mendapatkan perhatian dari kalangan masyarakat, hal ini dapat dibuktikan dari sosok publik figur Rano Karno yang didampingi rekan Ismet dalam mencalonkan diri menjadi Bupati dan Wakil Bupati kota Tanggerang, dan dibuktikan dengan kesuksesan nya dengan mendapatkan polling suara terbanyak.

Beberapa public figur lainnya mungkin akan memanfaatkan kepopularitasannya dalam hal ini. Mungkin hal ini bukan saja terjadi di Indonesia saja, bisa kita ambil contoh sosok aktor film action yang terkenal yaitu Arnold Schwarzenegger yang saat ini menjadi Gubernur California. Hal ini mendapatkan perhatian khusus dari beberapa kalangan elite politik di indonesia yang sebagian memaparkan bahwa "selebritis hanya mampu melakukan akting, berfoya-foya, dan bergaya hidup jetset.

Dan sekarang para selebritis tersebut siap bertarung dalam kancah dunia politik indonesia dengan berbekalkan kemampuan berakting tanpa memiliki kapabilitas memimpin atau mengelola kekuasaan yang nanti nya akan berdampak besar pada negara ini.

35 komentar:

thegands said...

petromax... ;)
mungkin dunia ini pun akan di perintah oleh artis.... =))

Akang Dahsyat said...

Keduaxxxxx.. :)
udah banyak saingannya.. makanya mereka mencoba peruntungan di dunia lain.. (dunia lain????)
salam kenal Kang Juned

PenCuri Kode said...

Yahhhhhhh kayaknya para artis mulai latah... ;)) tapi kalau mengerti tentang masyarakat dan pemerintahan ga masalah ok.....wah maaf baru bisa berkunjung soalnya lagi belajar WP tuh

masarif said...

dicari!! Blogger terjun ke dunia Politik

windra said...

Modal ketenaran doang kayaknya

ario saja said...

klo semua jadi eksekutif terus yang jadi bintang film sapa dong ?

Raffaell said...

Hehehe,
Bener ga yah, secara ngabisin waktunya untuk akting, dan jarang kuliah....

sawali tuhusetya said...

waduh, makin banyak juga rupanya para artis yang kepincut jadi politisi. kurangnya apa sih jadi artis, haks...

Sumintar said...

Kurang Isi kantongnya pak....

Ya mumpung masih banyak yang nawarin,
dan ternyata terbukti mak yuss.....

kenapa tidak,
Ada peluang dan kesempatan,
Ambil saja....

Artha said...

Akang Juned kagak ikutan ?

gadjah.net said...

blogger jadi politikus, ya tetep dianggap orang biasa, emang ada yang tau kita itu blogger?

Yafeth said...

Yeah, right. Artis jadi politikus, simbiosis mutualisme bagi mereka. Di satu sisi, tawaran partai pasti menggiurkan, di sisi lain partai butuh penarik massa supaya mereka bisa dipilih nanti di pemilu 2009. Kalo dilihat lagi cara ini yang paling ampuh, karena rumornya tahun depan golput bakalan tinggi sekali. Inui baru rumor, lho ;))

audy said...

yaaa gitu d kayanya trend skarang yaaah...hehehe...

Frenavit Putra said...

Hi,,,hi...Nyante aza bang nanti bukan hanya artis yang merambah dunia pemerintahan...Blogger Pun bisa.....

paman gober said...

kapan yach blogger ikut Pilkada?

Harianku said...

Bisa jadi mas udah kekurangan job...:p

Edi Psw said...

Kalau mereka memang punya kemampuan di situ, nggak apa-apa sih.

Abi bakar said...

Artis yang sudah ga laku biasanya ke politik:D...bener gak yah?

juned said...

@thegand: wah gimana jadi nya ya.. :|
@iwansusanto: bisa jadi mas iwan
@noval: saya setuju dengan pendapat nya mas.
@masarif: ada hadiah nya mas.. :P
@windra: sudah pasti mas.
@ario: nanti blogger yang jadi artis :))
@raffael: hehehhe...
@sawali: kurang job-an mas.. :P
@sumintar: tuh kan pakde sependapat sama saya.
@Artha: nda ada niat mas.., takut nya malah dikecam sama SBY hehehe..
@gadjah.net: yah belum tau juga mas
@yafeth: saya juga berfikir seperti itu mas
@audy: iya mba
@frenavit: hehehe.. ya ya ya
@pamangober: nanti coba diusulkan ke pak rt mas.. :P
@harianku: iya mas
@edipsw: yup saya setuju mas
@abibakar: setuju banget saya mas abiii.. :P

Indian T.v Serials said...

Bunda, semoga sukses ya bisnisnya, semoga bisa mengorbitkan penyanyi2 baru yg sukses dan punya bakat dan kepribadian yang baik.

Indian Drama Serials said...

Banyak contoh selebritis indonesia seperti, Rano Karno, Dede Yusuf, Ayu Soraya, Aji Massaid, Primus, dan mungkin masih banyak lagi artis lain nya yang mulai memarakkan dunia pemerintahan.

Uth Video said...

Publik figur dikalangan artis belakangan ini mulai menggeluti dunia pemerintahan, entah apa maksud dan tujuan para selebritis tersebut, atau mungkin job yang mulai berkurang karena mulai bermunculan...

Daily Indian Serials said...

You’re currently browsing “Indian Tv Serials & Shows Forum” section of uhutvforum.blogspot.com India Forum, a massive community of 330,000 (and growing) desis from across the globe who love to discuss and talk about Indian Tv Serials and Bollywood, and who are all enthusiastic about making contacts, networking, and learning from each other. If you want [...]

Daily Indian Serials said...

You’re currently browsing “Indian Tv Serials & Shows Forum” section of uhutvforum.blogspot.com India Forum, a massive community of 330,000 (and growing) desis from across the globe who love to discuss and talk about Indian Tv Serials and Bollywood, and who are all enthusiastic about making contacts, networking, and learning from each other. If you want [...]

Play Online Games said...

Walau berencana akan bekerja dibalik layar namun hal itu tidak membuatnya khawatir bahwa ia akan dilupakan oleh para penggemarnya. Ia ingin membangun dunia musik Indonesia menjadi lebih bervariasi dan mempunyai banyak kontribusi dalam perubahan tersebut. Maia sangat mencintai musik, karena memang musik adalah jalan hidupnya karena itu ia tidak akan bisa lepas dari dunia musik yang sudah menyokongnya selama ini.

Bye Video said...

make sure that they know the facts so that they can correct inaccuracies and keep people up to date with what is happening

Ubaid Raza said...

make sure that they know the facts so that they can correct inaccuracies and keep people up to date with what is happening

SerialsUp said...

This is a discussion on difference between social bookmarking and social networking? within the Advertising & Promotion forums, part of the Internet Marketing category; Can anybody tell me the difference between social bookmarking and social networking ....

SerialsUp said...

Tidak tanggung-tanggung, saya punya dua mata ikan, satu di telapak kaki kiri, dan satu lagi di kaki kanan. Rasanya? huah…sangat menyebalkan. Kalau pagi, rasanya sakit, apalagi kalau dipakai buat jalan. Lebih sakit lagi kalau saya ikut main futsal dengan teman kantor. Tiap habis nendang rasanya nyut..nyut. Terpaksa deh, sebelum berfutsal ria, saya sisipin beberapa potong kapas kecantikan. Lumayan, mata ikan tidak langsung kena alas sepatu dan tentu saja mengurangi gesekan yang menyakitan.

Forum | Bye Video said...

Thanks For Sharing This Article.

Pinoy Video said...

Thanks For Sharing This Article, Keep It Up The Great Work.

Pinoy Video said...

Thanks For Sharing This Article, Keep It Up The Great Work.

Uth Game said...

A “How To..” headline grabs your prospect’s attention because it tells their brain they are about to learn something new that could benefit their lifestyle. The headline should get their attention and explain how to get their benefit faster, cheaper, easier, etc.

UTH Game said...

At the moment I don’t sense major commitment on the part of either the public or government to end the obesity epidemic. Given society’s unwillingness to address issues that threaten the survival of the human species – namely climate change and water and resource scarcity – it’s unrealistic to expect a major turn-around on government policies that threaten to cripple 1/3 to 1/2 of the US population with chronic, disabling health conditions.

Ind Serial said...

Nice Article, Thanks For Sharing.

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons