Fashion for Lucky

Anda mungkin bertanya-tanya, apa hubungan antara feng-shui untuk pakaian dengan keberuntungan Anda? Ternyata apa yang Anda kenakan, warna, motif, bisa memengaruhi keberuntungan dan membangun imej Anda di mata orang lain.

Disain dan motif-motif tertentu juga memiliki artinya sendiri-sendiri. Dan tanpa Anda sadari hal itu memengaruhi suasana hati Anda dan orang lain yang berinteraksi dengan Anda.

Misalnya saja untuk para pencari kerja. Warna biru dan putih memiliki efek yang bagus untuk sebuah interview kerja. Pakaian berwarna biru dan putih akan memberikan kesan yang baik kepada pewawancara. Dengan warna ini, Anda dan pewawancara bisa lebih santai dan nyaman ketika berbicara.

Sudah lazim jika seseorang mengaitkan warna pink dengan simbol cinta. Ya, warna pink memang biasanya dapat meningkatkan kesempatan seseorang dalam hal percintaan. Selain itu, simbol-simbol lain yang berhubungan dengan percintaan adalah bunga, hati, dan pita.

Bagi Anda yang suka memakai pakaian bermotif kotak-kotak, dalam feng-shui itu melambangkan elemen bumi. Disain ini dapat membawa kebahagiaan dalam keluarga dan pertemanan yang baik.

Motif garis-garis dalam feng-shui melambangkan elemen kayu. Menurut feng-shui, motif garis membawa keberuntungan dalam hal karir, pekerjaan, dan ujian. Garis-garis memberikan kesan baik kepada atasan dan manajer di perusahaan. Jika Anda ingin menimbulkan kesan kepercayaan dari orang lain, motif ini akan membantu. Selain itu, jika Anda juga memerlukan energi yang besar, motif ini akan membantu.

Lalu bagaimana dengan motif polka dot? Ternyata motif polka dot melambangkan elemen logam. Motif polka dot membawa keberuntungan dalam hal kesejahteraan. Selain itu, motif ini juga memiliki kekuatan untuk meningkatkan semua keberuntungan. Paling tidak, Anda bisa menarik keberuntungan besar ketika Anda menggunakan motif ini.

Motif hati dalam feng-shui melambangkan elemen air dan bumi. Motif hati juga memberikan kesempatan dalam cinta dan hubungan yang bahagia, kecantikan dan hidup sehat. Ketika Anda memakai motif ini, Anda mungkin akan merasakan perasaan yang hangat, lembut, dan manis.

Elemen kayu dalam feng-shui diwakili oleh motif bunga. Motif bunga memberikan cinta, romantisme, dan kecantikan. Motif bunga paling bagus ketika digunakan dalam pakaian dan juga untuk bed cover Anda.

Motif bintang melambangkan elemen api dalam feng-shui. Motif bintang memberikan Anda kekuatan dan energi dan keceriaan. Ketika Anda memiliki keinginan kuat untuk mencapai sebuah tujuan, motif ini akan membantu Anda mencapai keinginan Anda.

Motif awan-awan lembut bisa memberikan kekuatan untuk meningkatkan kehidupan sosial dan juga kehidupan cinta Anda. Motif ini melambangkan elemen air. Ketika Anda menghadapi masalah, motif ini akan membantu Anda mengatasi masalah Anda tersebut dan menenangkan Anda.

Bagi Anda yang menyukai motif animal prints, seperti singa, zebra, macan tutul, dan sebagainya, dalam feng-shui motif ini juga melambangkan elemen api. Jika Anda ingin menunjukkan keaslian dan keunikan Anda, semua motif animal prints akan membantu Anda.

Bagaimana? Apa motif favorit Anda selama ini? Mungkin Anda bisa menyesuaikan warna dan motif pakaian Anda dengan tujuan dan suasana hati Anda saat itu.

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons