Dewi Persik, Antara Busana dan 'Bencana'

Nama Dewi Persik lebih tenar sebagai pedangdut seksi yang kerap kali dijadikan olok-olokan gara-gara kemben melorotnya. Tentu ada alasan di balik label kemben melorot yang dikaitkan janda Saiful Jamil ini, pasalnya setiap kali manggung Dewi terlalu semangat bergoyang, dan lagi-lagi penonton (berharap) kemben Dewi kembali melorot...

Dewi memang lebih dikenal lewat goyang gergaji (goyangan mirip gerakan gergaji yang maju-mundur), daripada lagu yang penah dibawakannya. Memiliki wajah cantik, dengan tampang imut, kerap kali membuat penonton gemas, terlebih Dewi adalah penghibur yang atraktif dalam setiap performance-nya.

Sayang, pilihan gaya busananya sering kali membawa 'bencana'. Seperti berakhirnya biduk rumah tangga yang dibinanya dengan pedangdut Saiful Jamil selama 2 tahun. Saiful menjatuhkan ikrar talak, karena tak sanggup memenuhi tuntutan Dewi yang ngotot tampil dengan gaya khasnya dengan busana terbuka dan ketat.

Busana berakhir bencana juga dialami Dewi saat tampil. Misalnya tahun 2005, saat tampil di acara SANG BINTANG SCTV, Dewi bergoyang terlalu hot alhasil 'isi' kembennya juga ikut-ikutan menyapa penonton.

Malu? Jelas, tapi Dewi 'kurang' belajar dari masa lalu. Kembennya lagi-lagi hampir melorot, saat show di Slawi, Tegal pada November 2007 lalu, untung saja sebelum sempat melorot, kru Dewi dengan sigap menyelamatkannya dari rasa malu.

Dan, gara-gara baju seksi dan gayanya yang aduhai, Dewi dijaili penggemarnya yang penasaran dan berusaha mencuri kesempatan meraba dada Dewi. Insiden ini terjadi usai Dewi memeriahkan HUT salah satu TV swasta pada 23 Januari lalu.

Meski hanya dua kali kembennya melorot, namun gayanya yang heboh saat manggung justru membuat Dewi jadi bahan 'lelucon'. Dalam sebuah foto yang beredar Oktober 2007 lalu, Dewi juga jadi sasaran tangan jahil, dan lagi payudaranya digerayangi oleh seseorang.

Dewi yang mengenakan mantel bulu berwarna coklat dan baju bermotif warna coklat kehitaman yang sedikit memamerkan bagian dadanya.

Dalam setiap foto yang beredar dari milis ke milis itu, Dewi tengah tersenyum, dengan gerakan yang berbeda, namun tangan pria jahil tersebut tak lepas dari dada Dewi. Entah foto ini benar adanya atau tidak, foto ini sempat ramai di dunia maya.

Terlepas dari bencana yang membuatnya malu, Dewi Persik tetap seorang Dewi Persik yang akan tetap menjadi dirinya sendiri dalam berpakaian, bergoyang, dan selalu profesional dalam setiap pekerjaan.

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons