Tampil Beda dengan warna Orange

Hiasi hari anda dengan busana penuh warna ceria agar lebih menyenangkan. Memilih warna orange agar menebarkan kehangatan, kecantikan dan kesegaran dalam balutan busana yang anda kenakan. Karena kekuatan warna orange mampu menumbuhkan semangat saat dikenakan, simak beberapa pilihan busana yang bisa anda aplikasikan.

Mini dress berpotongan sederhana akan terlihat manis dengan model leher sabrina, detail lipit serta puff pada lengan.

Akan terlihat feminim jika anda kenakan busana kemben warna orange yang dilapisi tunik motif print abstrak berleher sabrina dengan lengan 3/4 berujung lonceng asimetris. Padukan busana anda dengan celana basic oranye yang terbuat dari bahan sutra.

Long dress oranye berpotongan A-line tanpa lengan akan terlihat chic dengan aksen draperi di bagian depan. Cobalah anda padukan warna orange yang segar, antara rok A-line asimetris dengan blus halter neck berdetail ruffles pada leher.

Penampilan anda akan terlihat lebih elegan saat mengenakan tunik pendek berleher bulat yang dikombinasi bahan sutra polos. Padukan tunik dengan celana 7/8 orange polos agar semakin mempesona.

Atau anda bisa tampilkan busana batik dalam nuansa warna orange. Pilihlah model blouse overslagh berdetail lipit pada leher dan ujung lengan melebar. Penampilan anda akan terlihat lebih feminim saat memadukannya dengan celana palazzo berbahan sutera. Tertarik untuk tampil beda dengan warna orange?

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons