Artis mulai menggeluti dunia pemerintahan

Publik figur dikalangan artis belakangan ini mulai menggeluti dunia pemerintahan, entah apa maksud dan tujuan para selebritis tersebut, atau mungkin job yang mulai berkurang karena mulai bermunculan nya bintang baru..? Banyak contoh selebritis indonesia seperti, Rano Karno, Dede Yusuf, Ayu Soraya, Aji Massaid, Primus, dan mungkin masih banyak lagi artis lain nya yang mulai memarakkan dunia pemerintahan.

Dan yang perlu kita pertanyakan disini, apakah kemampuan para public figur tersebut mempunyai kemampuan dan keahlian dalam bidang ini..? memang tidak bisa dipungkiri seorang sosok selebritis yang mencalonkan dirinya dalam dunia pemerintahan akan memudahkan pasangan tersebut untuk mendapatkan perhatian dari kalangan masyarakat, hal ini dapat dibuktikan dari sosok publik figur Rano Karno yang didampingi rekan Ismet dalam mencalonkan diri menjadi Bupati dan Wakil Bupati kota Tanggerang, dan dibuktikan dengan kesuksesan nya dengan mendapatkan polling suara terbanyak.

Beberapa public figur lainnya mungkin akan memanfaatkan kepopularitasannya dalam hal ini. Mungkin hal ini bukan saja terjadi di Indonesia saja, bisa kita ambil contoh sosok aktor film action yang terkenal yaitu Arnold Schwarzenegger yang saat ini menjadi Gubernur California. Hal ini mendapatkan perhatian khusus dari beberapa kalangan elite politik di indonesia yang sebagian memaparkan bahwa "selebritis hanya mampu melakukan akting, berfoya-foya, dan bergaya hidup jetset.

Dan sekarang para selebritis tersebut siap bertarung dalam kancah dunia politik indonesia dengan berbekalkan kemampuan berakting tanpa memiliki kapabilitas memimpin atau mengelola kekuasaan yang nanti nya akan berdampak besar pada negara ini.

33 comments:

  1. petromax... ;)
    mungkin dunia ini pun akan di perintah oleh artis.... =))

    ReplyDelete
  2. Keduaxxxxx.. :)
    udah banyak saingannya.. makanya mereka mencoba peruntungan di dunia lain.. (dunia lain????)
    salam kenal Kang Juned

    ReplyDelete
  3. Yahhhhhhh kayaknya para artis mulai latah... ;)) tapi kalau mengerti tentang masyarakat dan pemerintahan ga masalah ok.....wah maaf baru bisa berkunjung soalnya lagi belajar WP tuh

    ReplyDelete
  4. dicari!! Blogger terjun ke dunia Politik

    ReplyDelete
  5. Modal ketenaran doang kayaknya

    ReplyDelete
  6. klo semua jadi eksekutif terus yang jadi bintang film sapa dong ?

    ReplyDelete
  7. Hehehe,
    Bener ga yah, secara ngabisin waktunya untuk akting, dan jarang kuliah....

    ReplyDelete
  8. waduh, makin banyak juga rupanya para artis yang kepincut jadi politisi. kurangnya apa sih jadi artis, haks...

    ReplyDelete
  9. Kurang Isi kantongnya pak....

    Ya mumpung masih banyak yang nawarin,
    dan ternyata terbukti mak yuss.....

    kenapa tidak,
    Ada peluang dan kesempatan,
    Ambil saja....

    ReplyDelete
  10. Akang Juned kagak ikutan ?

    ReplyDelete
  11. blogger jadi politikus, ya tetep dianggap orang biasa, emang ada yang tau kita itu blogger?

    ReplyDelete
  12. Yeah, right. Artis jadi politikus, simbiosis mutualisme bagi mereka. Di satu sisi, tawaran partai pasti menggiurkan, di sisi lain partai butuh penarik massa supaya mereka bisa dipilih nanti di pemilu 2009. Kalo dilihat lagi cara ini yang paling ampuh, karena rumornya tahun depan golput bakalan tinggi sekali. Inui baru rumor, lho ;))

    ReplyDelete
  13. yaaa gitu d kayanya trend skarang yaaah...hehehe...

    ReplyDelete
  14. Hi,,,hi...Nyante aza bang nanti bukan hanya artis yang merambah dunia pemerintahan...Blogger Pun bisa.....

    ReplyDelete
  15. kapan yach blogger ikut Pilkada?

    ReplyDelete
  16. Bisa jadi mas udah kekurangan job...:p

    ReplyDelete
  17. Kalau mereka memang punya kemampuan di situ, nggak apa-apa sih.

    ReplyDelete
  18. Artis yang sudah ga laku biasanya ke politik:D...bener gak yah?

    ReplyDelete
  19. @thegand: wah gimana jadi nya ya.. :|
    @iwansusanto: bisa jadi mas iwan
    @noval: saya setuju dengan pendapat nya mas.
    @masarif: ada hadiah nya mas.. :P
    @windra: sudah pasti mas.
    @ario: nanti blogger yang jadi artis :))
    @raffael: hehehhe...
    @sawali: kurang job-an mas.. :P
    @sumintar: tuh kan pakde sependapat sama saya.
    @Artha: nda ada niat mas.., takut nya malah dikecam sama SBY hehehe..
    @gadjah.net: yah belum tau juga mas
    @yafeth: saya juga berfikir seperti itu mas
    @audy: iya mba
    @frenavit: hehehe.. ya ya ya
    @pamangober: nanti coba diusulkan ke pak rt mas.. :P
    @harianku: iya mas
    @edipsw: yup saya setuju mas
    @abibakar: setuju banget saya mas abiii.. :P

    ReplyDelete
  20. Bunda, semoga sukses ya bisnisnya, semoga bisa mengorbitkan penyanyi2 baru yg sukses dan punya bakat dan kepribadian yang baik.

    ReplyDelete
  21. Banyak contoh selebritis indonesia seperti, Rano Karno, Dede Yusuf, Ayu Soraya, Aji Massaid, Primus, dan mungkin masih banyak lagi artis lain nya yang mulai memarakkan dunia pemerintahan.

    ReplyDelete
  22. Publik figur dikalangan artis belakangan ini mulai menggeluti dunia pemerintahan, entah apa maksud dan tujuan para selebritis tersebut, atau mungkin job yang mulai berkurang karena mulai bermunculan...

    ReplyDelete
  23. Walau berencana akan bekerja dibalik layar namun hal itu tidak membuatnya khawatir bahwa ia akan dilupakan oleh para penggemarnya. Ia ingin membangun dunia musik Indonesia menjadi lebih bervariasi dan mempunyai banyak kontribusi dalam perubahan tersebut. Maia sangat mencintai musik, karena memang musik adalah jalan hidupnya karena itu ia tidak akan bisa lepas dari dunia musik yang sudah menyokongnya selama ini.

    ReplyDelete
  24. make sure that they know the facts so that they can correct inaccuracies and keep people up to date with what is happening

    ReplyDelete
  25. make sure that they know the facts so that they can correct inaccuracies and keep people up to date with what is happening

    ReplyDelete
  26. This is a discussion on difference between social bookmarking and social networking? within the Advertising & Promotion forums, part of the Internet Marketing category; Can anybody tell me the difference between social bookmarking and social networking ....

    ReplyDelete
  27. Tidak tanggung-tanggung, saya punya dua mata ikan, satu di telapak kaki kiri, dan satu lagi di kaki kanan. Rasanya? huah…sangat menyebalkan. Kalau pagi, rasanya sakit, apalagi kalau dipakai buat jalan. Lebih sakit lagi kalau saya ikut main futsal dengan teman kantor. Tiap habis nendang rasanya nyut..nyut. Terpaksa deh, sebelum berfutsal ria, saya sisipin beberapa potong kapas kecantikan. Lumayan, mata ikan tidak langsung kena alas sepatu dan tentu saja mengurangi gesekan yang menyakitan.

    ReplyDelete
  28. Thanks For Sharing This Article, Keep It Up The Great Work.

    ReplyDelete
  29. Thanks For Sharing This Article, Keep It Up The Great Work.

    ReplyDelete
  30. A “How To..” headline grabs your prospect’s attention because it tells their brain they are about to learn something new that could benefit their lifestyle. The headline should get their attention and explain how to get their benefit faster, cheaper, easier, etc.

    ReplyDelete
  31. At the moment I don’t sense major commitment on the part of either the public or government to end the obesity epidemic. Given society’s unwillingness to address issues that threaten the survival of the human species – namely climate change and water and resource scarcity – it’s unrealistic to expect a major turn-around on government policies that threaten to cripple 1/3 to 1/2 of the US population with chronic, disabling health conditions.

    ReplyDelete