Kritik membangun untuk istriku

Sudah 2 tahun saya mengarungi bahtera rumah tangga dengan istri saya tercinta, tetapi hingga saat ini istri saya juga belum bisa memasak.., memang sih bukan karna tidak mau berusaha.., tetapi karna kesibukan nya dalam karier membuat nya aktifitas dalam rumah tangga sedikit terabaikan, terutama untuk satu hal ini yaitu "masak".

Sempat terlintas oleh istri saya untuk mencoba belajar memasak, saya masih ingat benar waktu itu yang ia masak soto ayam waktu saya sakit, akan tetapi hasil nya sedikit mengecewakan karna soto tersebut rasanya tawar, mungkin ia lupa memberikan garam dan penyedap pada saat memasak..., dan akhir nya saya berikan sedikit kritik yang bermaksud untuk membangun, akan tetapi istriku langsung memasang dengan wajah terlipat 10, dan hingga sekarang dia tidak mau memasak lagi.

Memang saya sempat berkomitmen dengan istri saya, "jika kita sama-sama bekerja kita bisa cari pembantu untuk mengerjakan pekerjaan rumah tangga, jadi kita tidak usah memikirkan kesibukan rumah tangga", ucap saya. Akan tetapi suatu ketika pembantu saya ijin untuk pulang kampung karna ibunya sakit keras.., yah mau tidak mau saya harus mengijinkannya.

Saya sudah membayangkan kedepan jika tidak ada pembantu, sudah pasti tidak ada makan malam, dan pakaian kotor yang mencuci nanti nya siapa...? duh pusingggg!!! Terpaksa selama 1 minggu saya dan istri saya membagi pekerjaan rumah tangga, ternyata sangat berat mengurus rumah tangga :((

Buat istriku.., kalo baca ini jangan marah yahh.., ini sekedar kritik membangun buat kamu.

8 komentar:

ulan said...

njenenga mungkin coba beliin beliau buku resep, dan bantu beliau belajar resep itu..

Richie Rich said...

coba aja beliin buku resep dibungkus kado.. semoga istrinya mas jadi koki yang mantep dan istri yang setia.

Artha said...

yach dimaklumi aja deh aKang, mungkin sekali seminggu ajak masak bareng :D

Diah said...

Wah bagus itu mas..biasa cewek kalo' dikritik lsng semangat ..:)

rezKY p-RA-tama said...

boleh tukeran link g mas?

Vaseppi said...

Solusinya: Cari-cari rumah makan, Mas ;))
Btw, salam kenal... :)

Supermance said...

masak berdua aja, biar tambah romantih gitu loh ... ;)

Sumintar said...

Kalau sekarang sih gak terlalu kawatir,
banyak kok resep yang 99 jadi tinggal masak saja.
Yaitu masak MI, Mi goreng, Mi rebus dll.

Salam sukses

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons