Blogging itu menyenangkan

Beberapa orang beranggapan bahwa menjalani dunia blogging hanya akan membuang waktu kita dengan percuma, apakah betul demikian? Orang dengan fikiran tertutup tentunya akan memberikan jawaban seperti itu. Beberapa orang menggunakan fasilitas blog sebagai wadah untuk berapresiasi untuk mengembangkan ide dan pemikiran dalam sebuah tulisan sehingga bisa berguna dan bermanfaat bagi seluruh pembaca.

Lalu apakah blog hanya untuk menuliskan informasi yang bisa berguna bagi khalayak umum? tentu saja tidak, dalam sebuah blog anda bisa mengutarakan setiap isi hati dalam sebuah artikel bahkan memperoleh penghasilan tambahan dari tulisan anda, lalu bagaimana cara kita agar mendapatkan uang dari blog? Coba anda ikuti salah satu kontes blog 1 tahun Hakimtea.com yang diadakan oleh Hakimtea, dimana lomba ini diperuntukan untuk para pemilik blog, tentunya dengan hadiah yang cukup menggiurkan.

Beberapa blog bisa anda miliki dengan gratis seperti blogger dan wordpress, atau jika anda ingin memiliki blog berbayar dengan web hosting murah anda bisa menggunakan salah satu layanan etamhost.com yang menawarkan harga yang murah dibandingkan web hosting lainnnya, tentunya dengan kualitas yang baik. Banyak yang mengatakan bahwa membuat blog itu tidak lah mudah, yang sesungguhnya persepsi seperti itu adalah salah, seperti dunia soer salah satu blogger yang memberikan tips dan triks membuat blog, sehingga anda bisa menciptakan sebuah blog dalam waktu cepat.

Tentunya bukanlah masalah lagi bagi anda untuk menciptakan sebuah blog, mari kita ramaikan blogger Indonesia yang kreatif dan berkualitas dengan mengikuti kontes blog Hakimtea.com.

5 comments:

  1. semoga menang kontes pak :)

    ReplyDelete
  2. aku jadi suporter dulu aja kang! dari balik gunung kudo'akan semoga sukses ya...

    ReplyDelete
  3. met malam.. benar.. blogging itu menyenangkan.. wah.. ikutan juga kontes blog hakimtea.com... mantap...

    ReplyDelete
  4. sukses yap om.iya tuh kemarin udah liat harga2 di etamhost.com.murah meriah yap om.tapi pesennya gimana yap?

    ReplyDelete
  5. @ipanks : Disitu ada order linknya. atau hubungi staf lewat ym atau email. semoga membantu.

    ReplyDelete