Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

Belum lama dengan berakhirnya Busby SEO contest yang di menangkan oleh IMfreakz yang cukup menjadi perhatian para blogger di seluruh dunia, dan tentunya mengharumkan nama bangsa indonesia di mata dunia dalam hal SEO (Search Engine Optimizer), belum lama ini mas pogung177 mengandakan kontes kembali yang diperuntukan oleh blogger indonesia yang tentunya menguji kemampuan para blogger dengan tema Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009.

Bukan hanya sekedar mengikuti dan meramaikan kontes SEO ini, akan tetapi saya juga berharap dengan adanya Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 ini mampu membuahkan seorang pimpinan bagi bangsa ini dalam menjalankan dan merubah bangsa ini menjadi lebih baik, yang tentunya menjadi impian bagi seluruh rakyat dengan dilakukan Pemilu 2009 mendatang, apakah anda sudah mempunyai calon presiden yang akan anda pilih?

Kontes SEO yang diadakan oleh mas pogung177 ini memang cukup mendapatkan perhatian dari para blogger indonesia yang ditunjukan oleh para peserta yang berjumlah ratusan yang mengikuti kontes ini, bagi anda yang belum mengikuti kontes kampanye damai pemilu ini saya akan sedikit berbagi informasi bahwa kontes ini akan berakhir pada tanggal 1 mei 2009 mendatang, so.., buruan ikutan :D mau tau hadiah yang di lomba kan dalam SEO contest ini?

Hadiah yang ditawarkan oleh penyelenggara adalah sebagai berikut:
  1. Prize: Rp 5.000.000 + 16Gb USB drive ( Pemenang pertama )
  2. Prize: Rp 2.000.000 + 8 Gb USB drive ( kedua )
  3. Prize: Rp 1.000.000 + 8 Gb USB drive ( ketiga )
  4. Prize: 8 Gb USB drive ( keempat )
  5. Prize: 8 Gb USB drive ( kelima )
  6. Prize: 4 Gb USB drive ( keenam )
  7. Prize: 4 Gb USB drive ( ketujuh )
  8. Prize: 4 Gb USB drive ( delapan )
  9. Prize: 4 Gb USB drive ( sembilan )
  10. Prize: 4 Gb USB drive ( sepuluh )
Cukup menarik bukan? makanya buruan ikutan...

Memang dalam kontes ini hanya mengambil 10 pemenang dengan menggunakan keyword Kampanye damai pemilu indonesia 2009, dan pengundian pemenang berdasarkan mesin pencari Google, tentunya blog kamu harus terindeks oleh google untuk mengikuti kontes SEO ini.

Untuk mengikuti kontes ini cukup mudah kok, kamu cukup mendaftarkan data diri kamu di sini, dan membuat artikel dengan tema Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009, mudah bukan..? yuk kita ramaikan kontes kampanye damai pemilu ini.

1 comment: