Terpuruk dalam kampanye damai pemilu indonesia 2009

Berbagai cara saya lakukan dalam mengikuti kontes kampanye damai pemilu indonesia 2009 yang diadakan oleh mas pogung belum membuahkan hasil agar terindeks oleh google, optimasi blog dengan merombak struktur template blog, menembak keyword, merubah meta tag akan tetapi belum juga berhasil, memang benar apa yang dikatakan beberapa kalangan blogger selebritis indonesia, memang sulit untuk membuat artikel agar SEO friendly selain dibutuhkan kreatifitas dalam menulis, juga membutuhkan ketelitian dalam membuatnya.

Kira-kira apalagi yah harus saya perbuat? apa saya harus gantung diri? kwkwkwk... jangan agh, saya tidak akan menyerah sebelum titik darah penghabisan, kaya pejuang 45 yah :)

Penggunaan alt tag, alt title juga saya sudah terapkan dalam blog ini yang kata orang-orang lebih cepat terindeks oleh google, sehingga mampu cepat menaikan traffic blog tersebut, itu sedikit gaya saya dalam menerapkan SEO dalam blog ini, mungkin teman-teman semua ada cara yang lebih jitu? sharing yah...

Dukungan teman-teman blogger untuk saya dalam kampanye damai pemilu indonesia 2009 ini akan sangat saya hargai, dengan memasang link saya dengan anchor text Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009, salam blogger :)

5 komentar:

Anton said...

Tetep semangat
Yang penting dicoba semua jurus-jurusnya... :D

www.katobengke.com said...

wah semangat dong masa mau kampanye loyo.....
semangat....semangat sobat........

Danta said...

yang penting tetep semangat deh.. SEMANGAT!!

Anton said...

Mas tukeran link ya ? Blognya akangjuned sudah saya pasang di blogku
Makasih

Semar Badranaya said...

Mantav..... siap dan ta dukung pake anchor text di posting ku...

Salam kenal dari BERKATA BEBAS

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons