Situasi politik menjelang pemilu 2009

Kampanye pemilu 2009 ini memang sedikit membawa keresahan dikalangan masyarakat kita, terlebih dengan beberapa kejadian seperti kasus tewas nya ketua DPRD Sumatra Utara (Sumut) yang sempat menjadi perhatian di media massa, dan sempat menimbulkan kericuhan, apakah seperti ini demokrasi yang ada di negara kita? sudah tidak adakah kedamaiaan di negri ini?

Proses dari tahun ke tahun menjelang kampanye pemilu kerap kali warga gelisah dengan keadaan politik yang memanas, mengapa hal itu selalu terjadi disaat menjelang pemilu di indonesia? atau sudah menjadi tradisi? Salah seorang blogger indonesia yang turut prihatin dengan keadaan situasi politik disaat pemilu dengan menyuarakan kepada publik dengan tema Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009, apa sebenarnya dari makna dari tema yang dicetuskan mas pogung dengan menyuarakan kampanye damai pemilu tersebut, atau ini hanya sebagai pedoman bagi para setiap parpol dalam menjalani kampanye pemilu? atau hanya sekedar kontes bagi para blogger untuk menyuarakan damai dalam pemilu 2009 ini?

Mungkin bukan hanya kita yang sudah mewaspadai situasi demokrasi menjelang pemilu 2009 ini, pihak kepolisian indonesia di negri kita juga sudah mempersiapkan berbagai hal terburuk yang kemungkinan akan terjadi disaat pemilu 2009 ini, segawat itukah situasi setiap menjelang kampanye pemilu? apakah demokrasi di negara kita telah tercoreng dengan anarkis?

Marilah kita serukan kampanye damai pemilu indonesia 2009 ini untuk mencegah hal terburuk dalam demokrasi kita, tentunya dengan didukung oleh semua ketua Partai Politik agar meredam setiap anarkis yang terjadi didalam kampanye pemilu 2009 ini. Damai lah negri ini, mari kita sukseskan kampanye damai pemilu 2009 ini tanpa kekerasan.

3 komentar:

Ogi said...

mendukung kampanye damai!!! dan emang harus damai. ngapain bentrok2

Diah said...

Mudah2-han pemilu ini damai , jadi takut dech kalo' sampai memanas2 segala

OrangNdut said...

Semoga kampanyenya damai dan aman sehingga kita sebagai rakyat merasa aman dan gak was2 lagi.

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons