Approve dari Reviewmu.com

Mungkin bagi kawan-kawan blogger semua sudah tidak asing mendengar paid review indo yang baru-baru ini muncul dengan nama reviewmu, dan allhamdulilah setelah beberapa kali saya mencoba untuk mendaftarkan reviewmu akhirnya blog ini diterima juga menjadi daftar blog publisher dari reviewmu, memang untuk pertama kali saya sempat ditolak pada saat mendaftarkan blog ini. Dan dari beberapa komentar blogger yang sudah mendaftar akan tetapi blognya belum di approve juga mengeluh mengapa blog nya belum diterima oleh reviewmu.

Memang agak sedikit sulit persyaratan yang di buat oleh reviewmu didalam menerima sebuah blog untuk menjadi publisher, dan semoga job yang ditawarkan oleh reviewmu dapat menjadi salah satu penghasilan saya dalam menjalani bisnis online yang kata orang banyak menjanjikan, bukan saya yang mengemukakan lho.., saya hanya mencontek saja dari beberapa kalangan blogger yang sudah sukses menjalani bisnis online, baik itu PPC, Paid Review, Referall, dan Affiliasi.

Mungkin nanti (berandai-andai) saya bisa beli rumah, mobil, atau mungkin punya istri baru karna kebanjiran job dari reviewmu :P (just kidding). Buat kamu yang ingin memulai menjalani bisnis online ini, sebagai salah satu penghasilan tambahan uang saku, anda bisa mendaftar sebagai anggota reviewmu, cara cukup mudah anda hanya cukup klik disini untuk mendaftar.

14 komentar:

tukang sapu radio said...

Bikin account sih udah... cuman lum add blog.. masih mikir blog ane masih terlalu muda. Soale baru pertengahan september ane pindah rumah. Jadi ya tetep ane anggap sebagai blog bayi... gitu lah kurang lebihnya. Oh ya.. apa alasan di tolaknya om?

akangjuned said...

@tukang sapu radio: salah satu yang menjadi patokannya yaitu, technorati dan alexa mas

yoki said...

kalo saya masih nunggu ada job yg lumayan dari reviewmu mas :)
Skrang masih sdkit adv :D

Ecko said...

Selamat, Kang... Saatnya menulis review dengan bahasa Indonesia. Tapi saya sendiri masih jarang login ke member area ReviewMu. Kira2 harganya sudah naik belum yah? Masa cuma Rp 10.000/review sih?

malapu said...

sama saya juga dah di approve namun jarang login... hehehe

dije kesasar said...

rivewmu itu cara kerjanya gimana sih, kok masih gak donk ....

adinata said...

coba daftar ahhhhh

mig33citeureup said...

Dah coba tapi ga di approve 8-}

Nenad Mohamed said...

Belum di approve,soale belum daftar :D

iam said...

iya..lama banget di approve nya..

Diah said...

Wah asik banget..kok saya nggak di terima2 ya...:(

andi sukri said...

waaah selamat deh omm, saya baru mau daftar neh emang makin maju aja internet marketing indo sayang koneksi internetnya lambat bener huahaha :-t

Adi said...

Alexa ranknya harus berapa boss?:)]

Thomas said...

Kira Kira Rank Alexa na berapayah biar di app..

Pengen Daftar.. tapi ga yakin aq di app neh..

^_^

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons