Gugun Gondrong Menunggu Kesembuhan

Tentunya anda mengenal sosok selebritis kita Gugun Gondrong yang menurut saya didalam bergaul dia tidak membeda bedakan satu dengan lainnya, hal ini dapat saya paparkan karna saya sudah merasakan bagaimana bergaul dengan Gugun ketika sedang diadakan acara musik di salah satu Universitas di jakarta, sosok yang supel dan baik memang mencerminkan sosok pergaulannya yang cukup luas.

Belum lama ini sosok selebritis Gugun Gondrong tertimpa musibah atas penyakit yang dideritanya, mungkin kita semua cukup kaget mendengar berita tentang penyakit tumor otak yang diderita oleh Gugun Gondrong. Setelah sepekan Gugun mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Medistra, Jakarta akhirnya pihak keluarga memutuskan untuk melakukan operasi pengangkatan tumor otak yang diderita oleh Gugun di Rumah Sakit National University Hospital (NUH) dinegara Singapura.

Hingga saat ini mulai banyak kalangan selebritis kita yang mengucapkan turut simpatik atas penyakit yang diderita, dan ada juga sebagian dengan menggalang dana untuk membantu biaya pengobatan Gugun Gondrong yang seperti dilakukan oleh para selebritis di Planet Hollywood.

Banyak sekali para selebritis kita yang cukup andil dalam acara tersebut yang memang di peruntukan menggalang dana bagi gugun gondrong, seperti Ira Wibowo, Ari Sihasale, Alya Rohali, Once, Dessy Ratnasari, Inul Daratista, dan tak kalah kalangan elite politik juga menghadiri acara tersebut seperti Mentri Perhubungan Agum Gumelar, mantan Gubernur DKI Sutiyoso, dan Henry Yosodiningrat. Dan ada juga para musisi yang berpartisipasi dengan menyumbangkan suara bagi Gugun Gondrong, seperti Slank, Kristina, T2(Tika dan Tiwi), Vina Panduwinata, Dewi Dewi dan Radja.

Sungguh mengagumkan, bisa kita lihat bagaimana para selebritis diatas turut andil dalam menggalang dana untuk pengobatan Gugun ke Singapura. Dan dalam acara menggalang dana tersebut pihak panitia sudah melakukan penghitungan atas dana yang diperoleh dari para sukarelawan yang keseluruhan total uang yang terkumpul sebesar 1.3 Miliar. Dan sekarang ini marilah kita membantu dengan doa untuk kesembuhan Gugun Gondrong agar proses operasi nya dapat berjalan dengan lancar.

11 komentar:

tukang sapu radio said...

Iya dech.. ikut ngedo-a-in moga lekas sembuh dan kembali exist

mig33citeueup said...

:)] mari kita bantu dengan do'a semoga lekas sembuh mas gugon nya

ugiQ said...

kita yg jauh bisa nya kirim doa aja, ya mudah2an mas GUGUN lekas sembuh dr penyakitnya. amiin. akang juned udah doain mas gugun jg nggak? :) :D

aha said...

cepet sembuh ya gun...

ontria said...

semoga cepat sembuh ...

Tony said...

udah lama ga muncul jadi lupa-lupa ingat tentang dia

BlogSigit said...

tumor bisa ada dimana-mana
penyebab pastinya apa ya...?
smoga gugun cepat sembuh

BloGendeng said...

Iya nih kaget pas liat di tv. Moga-moga cepat sembuh

.: thom :. said...

Denger-denger kmren mas Gugun dah bisa senyum yah?! Semoga saja mas Gugun bisa segera sembuh yaa :)

BLogicThink [dot] com said...

ikut bedo'a...
mudah2an sabar dalam menghadapi penyakit yang menimpa...
dan lekas sembuh tentunya :)

Permana Jayanta said...

Baru lihat di infotainment .... semoga aja lekas sembuh ... *pantes lama gak pernah nongol*

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons