Antara Dewi Persik dan Syaiful Jamil

Berita hot yang akhir-akhir ini menjadi pembicaraan semua orang tentang celebritis Dewi Persik dan Syaiful Jamil yang terdengar kabar bahwa masih ada "rasa" dari pihak syaiful Jamil tentang mantan istri nya Dewi Persik yang mengalami keretakan dalam rumah tangga dan berakhir dengan perceraian.

Memang sedikit aneh jika kita perhatikan kembali kasus perceraian kedua pasangan selebritis tersebut, mungkin beberapa kalangan masyarakat banyak yang beranggapan "Kenapa dulu minta cerai kalo masih sayang", berbeda dengan kasus Ahmad Dhani dan Maia Estianti yang sampai sekarang masih berkelut dalam persidangan. Dan memang sosok Dewi Persik memang sangat menjadi sorotan dalam masyarakat umum, jika terucap nama Dewi Persik maka akan terlintas sosok seorang wanita yang hot, seksi dan sedikit fulgar, sampai-sampai pada saat wawancara seorang pria jail mencolek tubuh dewi persik yang pada saat itu menggunakan pakaian sedikit terbuka.

Usai acara ulang tahun i-gosip yang ditanyangkan live pada 22 oktober dilayar televisi, rekan-rekan i-gosip sempat mewawancarai Syaiful Jamil tentang pasangan baru nya yang tidak sempat hadir dalam acara i-gosip tersebut, dan tutur Syaiful Jamil menanggapi pertanyaan dari i-gosip "Belum saatnya saya mempublikasikan wanita calon pendampingnya tersebut, karna harus menjaga perasaan Dewi Persik, karna Dewi sepertinya belum siap melepas saya, saya takut ada apa-apa".

13 comments:

  1. Semoga cepet sadar dan ndak vulgar lagi mbak Dewinya...
    Thx for visit....

    ReplyDelete
  2. pasangan yang aneh 8-}, kenapa gak saling jujur dan pengertian aja sih? dari pada kawin cere kawin cere ... apa untuk cari sensasi ya ?? he he he :D

    ReplyDelete
  3. Masih menunggu perkembangan selanjutnya nih :D

    ReplyDelete
  4. dewi persik .. I love u :X

    ReplyDelete
  5. Oh... Dunia selebritis....Penuh dengan sensasi... wehehehehe.... =))

    ReplyDelete
  6. Kalau menurut saya sih mereka cuma pada jaim saja.

    ReplyDelete
  7. ayo ditampung kang.. dewi persiknya klo, udah janda.. :))

    ReplyDelete
  8. Hi... hi... hi.. atut ah ngomongin artis. Makin di gosipin malah makin ngetop je? belum lagi tarif kalo ngundang mereka fuih... jadi selangit.

    ReplyDelete
  9. Syaiful Jamilnya kok rada keGRan gitu ya... *-}
    Yah, moga2 aja si Dewi Persik cepet2 tobat hehehe...

    ReplyDelete
  10. yang jelas mas, kalo di suruh milih antara saipul ma dewi saya tetep pilih dewi persik hihihi

    ReplyDelete
  11. helehh, si jamil ga konsisten deh

    ReplyDelete
  12. Artikel anda:

    http://selebritis.infogue.com/
    http://selebritis.infogue.com/antara_dewi_persik_dan_syaiful_jamil

    promosikan artikel anda di infoGue.com. Telah tersedia widget shareGue dan pilihan widget lainnya serta nikmati fitur info cinema untuk para netter Indonesia. Salam!

    ReplyDelete
  13. dewi persik plan-plin. syaiful jamil juga aneh waktu dewi persik sakit. memang pasangan yg cocok..

    ReplyDelete