Komedi Prime Time dan Jeng Kelin

Banyaknya acara komedi yang hadir di televisi akhir-akhir ini membuat para penonton jenuh dan bosan dalam melihatnya, tetapi baru-baru ini muncul acara komedi yang bernama Prime Time yang mulai digemari oleh kalangan anak muda dan orang tua.., termasuk saya lho.

Sosok Jeng Kelin..., tentunya anda sudah pernah mendengar tentang sosok peran dalam acara Prime Time yang diperani oleh Rizna Nyctagina. Peran yang dimainkan oleh Rizna ini menampilkan sosok seorang wanita yang selalu merepotkan orang, dan selalu membuat kesal orang. Banyak orang yang menyukai sosok Jeng Kelin ini, sampai-sampai episode nya selalu ditunggu oleh para penonton.

Gaya bicara dan tingkah laku yang dimainkan Rizna Nyctagina ini sangat khas apalagi yang ini "Aku nda mau dipanggil mba.., aku mau na dipanggil jeng"(GUBRAQ)..., dan sudah banyak orang sekarang meniru gaya bicara dan tingkah laku nya sebagai bahan gurauan dengan teman-teman nya..., kalo anda belum tau acara yang satu ini, coba anda saksikan di TRANS TV setiap hari minggu.

4 komentar:

penyu said...

wkkk lucu juga sih, tapi kadang-kadang terlalu dipaksain hehehehe, mendingan nonton seniornya si extravaganza :D

aBI bAKAR said...

ga pernah nonton seh, tapi keknya pasti konyol:))

Ms. rLi XD said...

Lucuan Tawa Sutra Bisaa Ajaa!!
di an tv jem 10
Th lucu nya bener2 ga maksa n ga konyol samse
hwhhwhww

Sianturi said...

Selain suka sama orangnya, gayanya pun aku suka kwkwkwkwk.

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons