Smooth skin, Positive mind

Mandi ternyata dapat membuat pikiran kita menjadi positif, mau tau kenapa..? Kondisi kulit ternyata bisa dijadikan barometer tingkat stress seseorang. Masalah kulit yang dipengaruhi oleh faktor psikologis ini disebut psychodermatology. Memang tidk heran kalo semakin lama kita mengalami stres, kulit kita akan terkena imbas nya.
Mulai dari masalah jerawat, ruam, eksim, rambut rontok, hingga ketombe. Dengan menjaga pikiran untuk tetap positif akan membuat kulit kita menjadi sehat dan lembut. Begitu pula sebalik nya, kulit yang sehat dan lembut membuat pikiran kita menjadi lebih positif, hal tersebut ternyata disebabkan otak dan kulit kita berasal dari sel yang sama.


Salah satu cara menjaga agar kulit tetap lembut dan sehat adalah dengan mandi, selain menjaga kebersihan, mandi dengan sabun yang lembut dan busa yang melimpah serta aroma yang menygarkan ternyata bisa membuat pikiran kita jadi lebih positif. Karna ketika kulit kita merasakan sensasi lembut aroma foam, segala macam masalah yang sempat terlintas dalam pikiran kita bisa langsung sirna, anda percaya..?



Ritual mandi dengan sabun yang tepat membuat kita menemukan sensani kelembutan dari masing-masing sabun tersebut, usahakan dalam pemilihan sabun mandi memliki formula yang dilengkapi dengan vita plus yang mampu melindungi dan menjaga kelembapan kulit.

13 komentar:

badoer said...

btw yang nulis artikel ini udah mandi belum ya hehe.. :D

Dhimas said...

Wah saya belum mandi neeh.. Makanya stress mulu..

arema said...

iya bener banget, pas aku mandi sore kerasa banget coz kemaren kemaren nya aku jarang banget mandi sore, jd sehari cm pagi doank hehehe skrg ku jd mandi 2 x sehari deh

proletarman said...

ini yang sulit, musti berpikiran positif. Mungkin karena mandinya cuman sekali sehari yah??
salam

Tony said...

mas pake sabun apa nih pas mandi??? :D

Petani Mandi said...

Mandi memang penting,
mandi bisa membuat badan segar,
mandi bisa membuat kulit bersih,
mamdi bisa menjadikan pikiran segar dan tenang,
karena dengan mandi suhu badan yang panas akan turun menuju keseimbangan,
dan kulit kita akan lembab, tidak kering..

Sukses deh mandinya,
apalgi mandi DOLLAR.

yudi said...

saya males mandi ooopppssss hehe

istanto said...

wah kalau saya sih jujur jarang mandi hahahaha

thegands said...

aku : Saya ngisi komentar ini sambil mandi.. akangjuned : berarti horny dung waktu ngeliat fotonya...??
aku : emang gue pikirin *wkwkwkwkwkwk...*

masenchipz said...

hayooo sapa yg blom mandi???

Arif said...

saya sudah mandi tapi tetep stress nih mas.. :((

Johan said...

Mandi ndak mandi yg penting stress. Lho...?
Betul kang, mandi bisa menghilangkan fikiran yg ruwet. Apalagi mandinya sambil cuci mata.

Edi Psw said...

Memang kalau kulit bersih, pikiran pun nggak macam-macam. PD aja tuh!

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons