Pesta musik menyambut hari kemerdekaan

Band musik rock asal amerika The Used yang akan tampil di indonesia yang akan diselenggarakan pada tanggal 13 Agustus 2008 di gelora senayan, yang di sposori oleh JavaMusikindo, membuat para fans yang berada di indonesia semakin senang, dan tak luput artist indonesia pun mulai banyak yang kepingin nonton acara ini, beberapa artis indonesia sih berkomentar "jarang-jarang The Used manggung di jakarta".

THE USED yang ber anggotakan Bert McCracken, Quinn Allman, Jeph Howard dan Dan Whitesides yang mulai di bentuk pada tahun 2000-an, yang sudah merilis tiga album dan salah satu album terakhir mereka yang diberi judul 'Lies For The Liars'.

Acara yang di promotori Javamusikindo ini akan dibuka dengan penampilan band band indonesia yang sudah ternama seperti Andra and The Backbone dan masih banyak lagi. Dan untuk meramaikan hari kemerdekaan indonesia ini Javamusikindo pun menyelenggarakan pentas musik pada bulan yang sama dan bertepatan dengan hari kemerdekaan indonesia, yang akan diberi nama Panic At the Disco yang akan dibuka oleh band asal Bandung The Changcuters pada hari Minggu tanggal 17 Agustus 2008.

Anda berminat ingin menyaksikan nya..? anda dapat membaca info lebih lengkap nya di situs Java Musikindo.

3 komentar:

utchanovsky said...

Wuidih, Jakarta bakalan ber-emo ria nih :D

sawali tuhusetya said...

semoga lancar dan tdk berubah menjadi ajang kekerasan, mas jun, hehehehe .....

Anonymous said...

mbak/mas hehehe... blognya pasangi iklan biar dapat duit aku liat di search engine blog saudara lumayan teratas , ni link program bisnis yang menyediakan iklan dan kita dapat bayaran
www.kumpulblogger.com

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons