Ramalan Jodoh Dunia Maya

Banyak nya media yang menawarkan untuk memberikan ramalan jodoh anda dan ramalan bintang saat ini, baik melalui media sms, telephone ataupun konsultasi langsung. Saya ambil contoh, iklan yang baru-baru ini marak yang di tayangkan di media televisi untuk ajakan meramal jodoh anda, dengan mengetik reg...bla..bla.., kata Ki Joko Bodo, yang akan memberikan mantra nya untuk kita, sehingga kita dapat lebih mudah mendapatkan jodoh kita.., anda percaya...??? itu hanya trik kita agar mengikuti program sms premium yang akan menghabiskan pulsa kita dan mungkin hanya orang yang kelebihan pulsa yang mau mengikuti program sms premium tersebut.

Baru-baru ini saya sempat surving ke beberapa blog yang dapat meramal jodoh kita, anda penasaran..?? didalam situs tersebut kita hanya perlu menuliskan nama kita dan pasangan kita yang nantinya akan di telaah oleh situs tersebut dan kita akan mendapatkan beberapa komentar. Saya sih sudah mencobanya.., dan hasil nya sih cukup memuaskan waktu saya mengisikan nama saya dan istri saya, saya mendapatkan hasil ramalan jodoh saya 97%.., dan mudah-mudahan sih bener yah.

Buat kamu yang mau coba silahkan klik disini, mungkin dapat membantu anda menambah rasa percaya diri jika anda ingin mengemukakan isi hati anda kepada wanita atau pun pria yang kamu sayangi, tapi kalo hasil nya minim jangan salahkan situs tersebut yah..., kan ini hanya ramalan jodoh yang bersifat hiburan untuk kita.

Selamat Mencoba..

13 komentar:

ulan said...

kalo 0% arti nya apa yak??

yusdi said...

jadikan penyemangat saja, jangan mempercayainya....bisa syirik tuh

Diah said...

Buat intermezo saja...sulit kalo' udah percaya hal ramal meramal..tapi kalo' eramal bakal seo nggak gpp :D

mierz said...

sms premium bikin melarat...
qqqq....
--piss--

mierz said...

aduh, ramal meramal gak mau percaya aku, hihiihi...
--piss--

Raffaell said...

SUka yang ginian, tapi buat iseng iseng aja, hahaahaha

dr801 said...

kalo ini sih bleh percaya boleh ngak.

Puji Raharjo said...

Ramalan? asyik sih..apalagi kalau pas...tapi sayangnya aku gak boleh percaya....

ipung said...

Paling suka ngeramal, tapi paling males diramal :)
Ketidak pastian adalah salah satu faktor yang membuat hidup ini menarik :D

gadjah.net said...

jangan dipercaya ah, hanya orang mabok yang percaya ginian.

kalo bagus dicuekin tapi kalo jelek dipikirin.

jimmy said...

ah udah dapet jodoh ini hehe jadi gak terlalu mikirin lagi, eh udah gak mikirin lagi sama sekali malah :D

Rawins said...

Halah ga tertarik ah. Pernah nyoba beberapa kali hasilnya jelek mulu.
Jadi males. Wekekeke...

juned said...

@ulan: mungkin mba ulan masukin nama cewe dua dua nya kali.. :P
@yusdi, diah, mierz, raffael, dr801, puji raharjo, gadjah.net : iyah jangan dipercaya untuk hal yang satu ini, ini cuma untuk hiburan aja kok.., jadi kalo yang percaya hal diatas.., saya no comment. :)
@jimmy : iyah mas.., jangan coba coba cari lagi yah.. :P
@rawins : mungkin anda belum beruntung hehehe...

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons