Soulmate

Banyak wanita mengidamkan soulmate yang sesuai dengan kepribadian nya, dan tidaklah mudah bagi tiap orang untuk menemukan soulmate nya, beberapa orang beranggapan bahwa jodoh ada ditangan Tuhan..., tetapi apakah jodoh anda akan datang sendiri jika tanpa usaha dari diri anda sendiri...? Hanya anda dan Tuhan yang dapat menjawab nya..(dalam hati aja jawab nya.., ga enak di denger tetangga) :P

Ketika seseorang mendapatkan ketenangan hati jika berada di samping pasangan nya.., apakah bisa dikatakan bahwa pasangan tersebut adalah soulmate nya?? mybe yes maybe no. Tetapi beda persepsi bagi anak ABG sekarang yang menurut mereka adalah soulmate.., padahal cinta monyet.

Saran dari saya jika anda ingin mendapatkan soulmate..., cobalah untuk membuka ketulusan hati dan kejujuran yang mampu membuat pasangan anda akan menjadi kepercayaan diatara kalian berdua...

7 komentar:

Petani Internet said...

Pertamax ... Asli Pertax

Memang benar Jodoh ditangan Tuhan,
Semua ditangan Tuhan,
Akan tetapi manusia suruh berusaha.
Jangan hanya pasrah.
Sudah disuruh milih kok gak mau.
Hidup ini pilihan dan itu ada ditangan anda.
Silahkan dipilih Jodohnya.

mig33citeureup said...

Semua di Tangan Tuhan.....

yang di tangan kananku mouse.. hehehehe

ulan said...

tapi cinta monyet itu lebih tulus dari cinta yang udah berevolusi lho mas

mierz said...

kata orang, "kalo jodoh itu tidak kemana"
tapi kalo gak di usahakan, akhirnya ya jodohnya kemana-mana...

juned said...

@ migg33 : tangan kiri megang apa hayoo.. :P

@ ulan : pengalaman saya sih seperti itu mba..

@ meirz : yup betul mba..

juned said...

@ petani : iya betul mas..

ika said...

duuh dalem banget postingannya

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons