Tampil mencolok dimuka umum

Beberapa orang malu untuk tampil menggunakan busana dengan warna terang yang biasa istilah nya nge-jreng, contoh warna kuning.., mulai dari busana, tas, dan sepatu semua serba kuning, anda berani mencoba?? Atau takut dibilang norak oleh yang melihat anda? ini disebabkan kurang nya percaya diri dari diri kita dalam berbusana.

Beberapa hal yang harus kita perhatikan jika berpenampilan, apakah sesuai dengan warna kulit kita..? Kita akan mengambil contoh rambut yang dirubah menjadi warna kuning, padahal jelas jelas kulit kita berwarna hitam. Dalam hal ini sebenarnya apabila kita cuek dan tidak mempedulikan apa perkataan orang lain terhadap penampilan kita, saya rasa kita akan tampil percaya diri berjalan dimuka umum dengan menggunakan busana yang mencolok, lain hal nya dengan menggunakan pakaian tidak sopan yah :P

Memang sebagian orang akan sedikit usil atau jail dengan mulut nya apabila melihat sesuatu yang sedikit berbeda dalam berpenampilan alias norakkkkk..., tetapi beda dengan persepsi saya, menurut saya orang yang bermulut jail itu menandakan bahwa orang tersebut tidak percaya diri jika menggunakan busana yang mencolok..., ini menurut saya lho.

Jadi sekarang hilangkan rasa tidak percaya diri anda dalam berbusana, tampil percaya diri alias cuek aja, apa perkataan orang tidak usah anda dengarkan, cukup berikan senyum manis pada orang orang yang bermulut jail.

5 comments:

  1. Pe De is the Best!

    ReplyDelete
  2. @inos : yup betul mas..

    ReplyDelete
  3. Kalo gendut tapi nekat pake baju garis-garis horizontal masuk kriteria itu nda yaa ..
    Wah kalo iya saya boleh ngaku pede .. hhehe..
    makasih senyum-senyumnya di blog sebelah ..

    ReplyDelete
  4. @draguscn: waduh..., bingung saya jawab nya mas.. :P

    ReplyDelete
  5. Mencolok dan terang bisa jadi bagus kalau tahu cara stelnya, kombinasinya.
    Bahkan bisa jadi lebih hot.

    Sep deh artikelnya.

    Salam sukses

    ReplyDelete