Perceraian sebuah rumah tangga

Masalah dalam keluarga yang sering kali terjadi saat ini sangat dirasakan oleh beberapa pasangan selebritis, banyak orang berkata bahwa itu adalah bumbu-bumbu dalam rumah tangga yang nanti nya akan membuat pasangan tersebut menjadi lebih harmonis, akan tetapi.., bagaimana jika masalah ini tidak dapat diselsaikan diantara pasangan tersebut..? yup, mungkin anda akan berpendapat sama dengan saya, yaitu perceraian akan menjadi solusi nya, dibawah ini mungkin beberapa hal yang menyebabkan timbulnya perceraian sebuah rumah tangga:
  • Kasus perceraian yang terjadi saat ini mayoritas dikarenakan adanya pihak ketiga atau bisa dikatakan "selingkuh", hal ini yang menimpa beberapa kalangan selebritis indonesia di dalam rumah tangganya, contoh nya kasus perceraian Ahmad Dhani dan Maia yang sedang di sorot oleh infotaiment saat ini, yang di kabarkan adanya campur tangan pihak ketiga dalam rumah tangganya, akan tetapi dalam kasus perceraian ini akan sangat berdampak pada anak-anak.
  • Kebutuhan rumah tangga dalam hal materi; dalam hal ini, kebutuhan yang tidak dapat tercukupi dalam memenuhi kebutuhan hidup sering kali membuat pasangan tidak dapat menerima kenyataan, bisa kita ambil contoh, kasus perceraian yang menurut saya berhubungan dengan materi, sosok selebritis Yuni Shara yang menggugat cerai suami nya, yang setelah beberapa tahun menunggu sang suami keluar dari tahanan yang dikarenakan kasus korupsi.
Jika anda mempunyai kasus lain dalam hal perceraian rumah tangga, silahkan jika ingin menambah kan..

13 komentar:

Rawins said...

Ego orang tua yang tak peduli dengan masa depan anak.
Hmmm....

Zalukhu said...

Jadi takut nikah hihihihi

penyu said...

Mungkin lagi trend kalo ya dikalangan artis kawin cerai kek gitu hehehe, tapi walaupun suami ato istri sama2 mengaku sebagai korban, tapi korban sebenarnya adalah si anak :D , kalo suami/istri sih enak tinggal cari yg baru, tapi kalo anak hehehe

Petani Internet said...

Pendapat Mas Juned benar,
Tapi bisa salah kalau sampean belum kawin mas Juned.
Akibat dari artikel anda:
Zalukhu said...
Jadi takut nikah hihihihi

hehehhe....

Tapi yang terpenting dari semua itu adalah:
Apakah kita sudah berprisnip memberi:
1. memberi maaf,
2. Memberi kesempatan untuk kembali,
3. Memohon maaf kalau salah,
4. Memberi cinta pasangan dan anak,
5. Memberi pelajaran bahwa perbisah itu tidak enak, terutama yang sudah punya anak.

Rawins said...
Ego orang tua yang tak peduli dengan masa depan anak.
Hmmm....

Salam sukses selalu,
Semoga kita saling memberi....

rudyahud said...

wah...kalo cerai nikah lagi dunk...hehehehe

Tony said...

wah wah wah moga2 ga sampai ikutan kalo udah menikah nanti :D

Raffaell said...

Kalo selain selingkuh dan duit cerai gimana ada gak ya ?

ruben said...

moga2 akang juned ndak cerai juga ya... :D hehe...

Tomi Yahya said...

wah temanya berat nih. Salam kenal Bos.

made eka said...

karena masalah agama..

jarang terjadi sih..

tapi klo terjadi kasihan anaknya yang kebingungan..
salam

newbie said...

ekonomi (baca:penghasilan) biasanya merupakan hal yang dapat memicu keretakan :-)

juned said...

@rawins : yup.. saya setuju mas.
@zalukhu : waduh jadi perjaka tua dunk mas zalu.. :P
@penyu: kayanya mas penyu berpengalaman nih..hehehe
@pak tani: tanks udah nambahin mas..
@rudyahud : ya pasti nya mas..
@tony: insyaalah mas..
@raffael : ada kali yah..., aku ga ngerti juga
@ruben: aduh jangan sampe mas, nyari yg kaya sekarang susah banget :P
@tommy: tanks for visit
@made eka: yup betul mas..
@newbie: hampir rata" seperti itu..

Masalah Perceraian said...

skarang dpt dgn mudah mndapatkan informasi ttg perceraian yakni di:
www.masalahperceraian.com
www.masalahperceraian.blogspot.com

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons