RBT dan isi hati seseorang

Ring Back Tone atau sering disingkat RBT di era sekarang ini mulai bermunculan, beberapa operator di Indonesia berlomba memanjakan pelanggannya melalui fasilitas RBT ini, hampir seluruh kalangan memiliki nada RBT di handphone nya, mulai dari anak-anak, orang dewasa, bahkan sampai orang tua. Beberapa orang mungkin akan memilih jenis RBT seusai dengan lagu kesukaan nya, yang menampilkan karakter orang tersebut.

Banyak alasan orang menggunakan nada RBT ini, salah satunya seorang wanita yang sempat saya tanyakan memberikan alasan, "Dengan saya pakai RBT ini, biar semua orang tau kalo saya sedang patah hati", cukup menarik bukan jawaban yang diberikan! apakah dengan jawaban dari wanita tersebut bisa dikatakan bahwa RBT menunjukan karakter seseorang..?

Memang salah satu alasan yang saya tuliskan diatas tersebut cukup masuk akal, dan tidak sedikit orang yang berpendapat hal yang sama, jadi apakah anda juga termasuk salah satu nya...? apa nada RBT yang anda suka..?

11 komentar:

Edi Psw said...

Dulu pernah pake, sekarang malu karena sudah bukan ABG lagi.
Hehehe...

BLogicThink [dot] com said...

ku tak bisaaaaaaa.......
jauuuuuuuuhh....
jauuuuuuuuuh....
dariiimuuuuuuu....

(buat cw ku lo Kang:) bukan buat akang... :)
hwehehehe...

Hidup Slank!
Hidup Kang Juned!

Lex dePraxis said...

I don't like RBT. It's norak dan annoying, jauh lebih enak denger tuuuut tuuuuut nada sambung yang biasa.

ruben said...

wah kirain RBT itu Rakyat Banting Tulang.... hehehe... :D

Pencuri Kode said...

hiiikkk kalau saya sih ga pernah pakai soalnya ga ada HP

Petani Blog said...

Ada gula ada semut,
itulah mungkin yang cocok untuk menggambarkan RBT,

Malam malam gini belum tidur tah pak.

Gelandangan said...

untung saya belum punya HP :D
salam kenal

Tony said...

aku ga pernah pake RBT soal males cari2 kode segala

PopPunk said...

numpang lewat om.. blog saya masih baru dan sepiiiii....

juned said...

@edi: pejabat aja masih ada yg pake lho mas.. :P
@blogthink: kaya nya mas satria yg nyanyi nih.., bukan mba puspita :P
@lex: itu hak asasi kok mas :)
@ruben : hhmmm.., bisa juga mas ruben :P
@noval: duh bingung saya jawab nya :(
@sumintar: belom nih lagi ronda :P
@gelandangan : salam kenal juga mas
@tony: saya ada nih mas tony, kodenya
julia perez :P

Yafeth said...

Masuk akal juga. Andaikan saya ber-HP, mungkin kalau pake RBT yang musiknya sedikit nge-beat kali. Karena itu kesukaan saya dan sesuai dengan karakter juga. Itu pun kalo ada pulsa buat beli. Mahal kan 9000 rupiah /bulan :D

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons