Kawin Lari

Cinta..., jika sudah dibutakan oleh segalanya, apapun dapat dilakukan oleh orang tersebut, salah satu yang akan kita ambil contoh adalah Kawin Lari. Banyaknya perbedaan di dunia ini yang mengakibatkan ketidak selarasan dalam menjalin hubungan cinta, baik dalam keluarga atau dalam keyakinan.

Beberapa hasil survey yang saya dapati hampir mayoritas mengatakan bahwa ada nya kawin lari dikarenakan ada ketidak setujuan dari pihak keluarga, entah itu dari agama, ras dan sebagainya, yang akhirnya sepasang kekasih yang tidak direstui ini mengambil tindakan untuk kawin lari, demi cinta yang mereka jalani. Tidak sedikit orang yang pernah mengalami hal tersebut, dan mengambil resiko untuk meninggalkan keluarga demi kekasih nya, meskipun jalan yang diambil bertentangan dengan isi hati kecil nya.

Lalu jika kita mengambil keputusan untuk kawin lari, apakah pihak keluarga dapat menerima kita kembali..? Jawaban nya antara ya dan tidak. Bagaimanapun juga orang tua yang melahirkan kita dan merawat kita dengan penuh kasih sayang, akan selalu menyayangi anak nya, dan akan selalu memberikan yang terbaik untuk anak nya.

Dan apabila anda salah satu dari kategori yang saya bahas ini, tidak ada salahnya jika kita mencoba untuk memberikan pengertian dan keyakinan kepada orang tua kita agar dapat menerima apa keinginan kita, tetapi dengan syarat bahwa kita mempunyai tekad bersungguh-sungguh dalam membina rumah tangga, dan bukan karna adanya tekanan dari pihak manapun. So..., perjuangkan cinta dan keluargamu.

5 comments:

  1. wow kawin lari.. hehe kayak apa ya

    ReplyDelete
  2. ga capek apa ..

    kawin kok sambil lari2..

    awas pinggangnya copot..

    *just kidding..

    ReplyDelete
  3. Sepertinya bakal pegel, karena yang kawinnya sambil diem aja cape :p

    ReplyDelete
  4. Wew, kawin sambil lari...
    Hehehe... gimana bisa?

    *ngacirrr.....*

    ReplyDelete
  5. @ika: jangan dibayangin mba.. pasti sedikit aneh kalo ditambah imaginasi :P
    @made eka: hehehe...
    @gadjah.net: tentu nya seperti itu mas...:)
    @mriza: biar tak rencanain dulu yah...hehehe...

    ReplyDelete