Pasangan Impian

Masih lajang? Padahal kalau dipikir-pikir Anda dikelilingi para pria berpenampilan menarik dengan karier yang oke, lalu kenapa diantara mereka tidak ada yang 'nyangkut' ya? Sudah bukan zamannya wanita terus menunggu waktu jodohnya akan datang. 'Hari gini' kalau tidak dijemput, bisa-bisa jodoh impian tidak kunjung datang. Jadi, lebih baik manfaatkan kesempatan sebaik mungkin untuk bisa segera menjemput jodoh impian.

1. Jika tiba-tiba ada seorang laki-laki ganteng menghampiri dan menanyakan jalan menuju ke suatu tempat, jangan sia-siakan kesempatan ini. Daripada hanya sekedar menunjukkan arah, ada baiknya kalau Anda juga bisa menawarkan bantuan untuk mengantarnya. Sambil menyelam minum air kan?

2. Ketika sedang mengantri tiket bioskop, ternyata ada pria yang cukup menarik di depan Anda. Lagi-lagi kesempatan bagus tidak boleh dilewatkan begitu saja. Coba tawarkan padanya, bahwa Anda akan mentraktirnya tiket nonton jika membolehkan Anda untuk menitip tiket karena akan pergi ke toilet sebentar saja.

3. Di sebuah restoran tiba-tiba Anda melihat sosok lawan jenis yang mirip Brad Pitt, jangan cuma diam sambil terus memandanginya saja. Praktekkan jurus-jurus jitu yang bisa membuatnya tertarik. Kirim pesan pendek lewat seorang waiter untuk disampaikan pada si ganteng setelah Anda pergi. Isinya bisa seperti ini, "Hai, kamu sepertinya teman yang oke untuk diajak minum kopi disore hari. Call me!" Ingat, jangan lupa untuk mencantumkan nomor telepon Anda, jangan sampai semua berakhir dilema seperti di film Serendipity.

So, waktunya menjemput jodoh impian!

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons