T2 Tika - Tiwi

RATU boleh saja sukses menyelip dominasi laki-laki di ranah musik Indonesia. Tapi ketika terjadi "kekacauan" antar personilnya, ruang itu jadi kosong. Melihat peluang itu, beberapa duo kemudian lahir dan berusaha mengisinya. Salah satunya adalah T2 [baca: TITU].

Dua personil T2 sebenarnya sudah cukup dikenal publik. Maklumlah TIKA dan TIWI adalah dua sahabat jebolan Akademi Fantasi Indosiar [AFI] beberapa tahun silam. Keduanya memang tidak jadi juara, tapi penampilan mereka cukup dikenal dan diingat publik.
Lepas dari televisi yang melambungkan namanya itu, Tika dan Tiwi kemudian memilih bergabung menjadi duo T2. Pilihan yang cukup menantang, ketika kemudian mereka berdua merilis album yang diberi
titel ’OK’. Apa istimewanya?

"Kita sih punya keyakinan konsep yang kita bawa ini bakal diterima dan memberi pilihan yang berbeda di musik Indonesia," kata Tika dan Tiwi serempak. Musiknya pun tidak ribet, karena mereka memilih pop sebagai pijakannya. Pilihan yang standar dan wajar kalau pingin mudah diterima pasar.
Single pertamanya ’OK’ dibuat oleh oleh Dewiq, seorang komposer yang sedang laris manis sebagai pencipta lagu. Karakter suara T2 yang ngepop dan rada manja, tidak terlalu sulit untuk ngeblend dengan lagunya. Diluar itu ada nama Badai Kerispatih dan Dodhy Kangen Band. T2 juga mengemas dua lagu lawas ’Surat Cinta’ dan ’Tua-Tua Keladi’ ciptaan Oddie Agam dan Teddy Sujaya.

Duo ini memang belum tampak fenomenal seperti RATU milsanya. Tapi bukan tak mungkin T2 menyelip di antara dominasi band dan vokalis pria. Siapa tahu...

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons