Selebriti Dalam Jeratan Miras dan Drugs

Ketenaran dan kekayaan membuat orang jenuh menjalani hidup, tidak ada lagi impian atau cita-cita karena sudah memiliki semua yang pernah diimpikan. Awal mula kejenuhan itu bisa dilihat dari ketidakpuasan akan pasangan hidup, banyak selebriti yang gonta ganti pasangan karena tidak puas dan karena mereka bisa memperoleh apa yang mereka mau dengan mudah, mereka bisa dengan mudah juga membuang apa yang sudah diperolehnya. Dilanjutkan dengan alkohol dan akhirnya masuk ke yang lebih dalam, drugs.

Banyak contoh selebritis indonesia yang terjerat kedalam dunia hitam, dan yang terlebih lagi ada juga yang tidak jera dengan perbuatan yang dilakukan setelah tertangkap basah akibat menggunakan Narkoba. Contoh sederetan artis yang terjerat pihak kepolisian karna menggunakan Narkoba; Doyok, Gogon, Gary Iskak, Roy Martin, Gito Rollies, dan masih banyak lagi.. Ada yang menyusul lagi?

Kelihatannya dengan ulah yang ugal-ugalan dan kepuasan yang tidak pernah terpenuhi, media akan selalu dapat menemukan nama besar yang terkapar karena miras atau drugs.

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons