Rossa Ketiban Berkah Ayat-Ayat Cinta

Kesuksesan film Ayat-Ayat Cinta (AAC) dirasakan oleh penyanyi soundtrack film tersebut, Rossa. Dia merasa mendapat berkah AAC karena berhasil meraih award setelah menyanyikan soundtrack film itu.

Rossa mendapatkan penghargaan AMI, kategori Artis Solo Wanita Terbaik Bidang Pop. Penghargaan ini merupakan penghargaan keempat bagi Rossa, di ajang AMI pada kategori yang sama. Namun untuk soundtrack film, ini penghargaan pertama.

"Award ini benar-benar rezeki dan berkah dari Ayat-Ayat Cinta, Alhamdulillah. Terimakasih untuk Hanung Bramantyo (sutradara AAC), Melly dan Anto Hoed yang menciptakan lagu ini," ujar Rossa bahagia usai menerima award AMI 2008, di Istora Senayan, Jakarta Selatan.

Bagi istri Yoyok "Padi" itu, penghargaan AMI merupakan penghargaan penuh prestisius bagi musisi Tanah Air. Sebab, peraih award dipilih berdasarkan penilaian khusus dari tim penilai, bukan berdasarkan polling.

"Ini award tertinggi buat aku. Rasanya, penghargaan ini cukup tinggi buatku," puji Rossa yang saat ini tengah mempersiapkan album baru.

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons