In Other Words... "I Love You!"

Seberapa sering Anda mengatakan cinta kepada pasangan Anda? Jangan meremehkan kata cinta, terutama jika usia pernikahan Anda sudah cukup lama. Namun terkadang perasaan canggung muncul karena kita tidak biasa mengucapkan kata 'I love you'.

Anda bisa mengakali ungkapan cinta kepada pasangan dengan berbagai hal tanpa harus diucapkan. Anda bisa menggunakan kartu untuk mengatakan cinta. Tuliskan betapa Anda mencintai pasangan Anda pada sebuah kartu dan selipkan di bawah bantal suami, sehingga ia bisa menemukan dan membacanya ketika ia hendak tidur. Atau tempatkan kartu-kartu tersebut di tempat-tempat yang kira-kira akan dengan mudah ia temukan di pagi hari atau ketika ia pulang ke rumah.

Berikan hadiah-hadiah kecil ketika pasangan Anda tiba di rumah setelah pekerjaan yang melelahkan di kantor. Anda juga bisa memberikan pijatan-pijatan untuk mengendurkan otot-ototnya yang lelah setelah bekerja. Namun tentu saja pijatan itu harus dengan ketulusan dan cinta, karena kalau tidak, tidak ada bedanya antara Anda dengan tukang pijat!

Buatlah hidupnya menjadi lebih mudah. Misalnya saja, Anda bisa menaruh pasta gigi pada sikat giginya dan letakkan di tempat ia biasa menyikat gigi pada malam hari sebelum tidur, setiap malam. Atau buatlah dafar acara tivi favoritnya, atau jadwal pertandingan bola. Itu akan membuatnya terkejut dan senang. Anda juga bisa membantunya melakukan pekerjaan yang harus dilakukannya di rumah.

Pujilah dia! Jangan ragu untuk memuji suami Anda di depan teman-teman dan keluarga kalian. Pujilah suami Anda walaupun itu untuk hal-hal kecil yang dia lakukan. Karena kebanyakan keluhan yang dikemukakan oleh pria adalah bahwa mereka seringkali tidak mendapatkan 'penghargaan' untuk apa yang telah mereka lakukan. Para istri biasanya hanya mengatakan apa yang tidak para suami lakukan. Pelukan yang dalam dan hangat juga bisa menjadi bentuk penghargaan dan ungkapan cinta, seperti juga ciuman.

Pesan-pesan cinta singkat bisa Anda kirimkan melalui sms, email, atau di tampilan telepon selularnya. Katakan bahwa Anda merindukannya, memikirkannya dan mencintainya. Lagu juga bisa menjadi sarana ungkapan kata sayang. Kirimkan lagu-lagu romantis, atau lagu kenangan Anda berdua, atau minta dia mendengarkan satu lagu, dan katakan bahwa lagu itu mengingatkan Anda padanya. Anda juga bisa menyelipkan selembar kertas bertuliskan 'i love you' atau apapun, dan selipkan di saku kemeja yang akan ia gunakan untuk bekerja.

Mau ungkapan yang lebih seksi? Biarkan pasangan Anda bermain dengan teka-teki dan peta. Buatlah petunjuk-petunjuk yang memberikan arah menuju ke kamar tidur. Dan ketika ia masuk ke dalam kamar tidur, biarkan ia menemukan Anda. Anda juga bisa membubuhkan tanda panah dari pusar menuju ke bawah, dengan menggunakan pinsil alis. Jangan lupa, pria adalah mahkluk yang sangat visual.

1 komentar:

taruhan bola said...

saalam,

bener juga tu brother, :) apalagi pernikahan mendekati usia senja mesti sering refresh, dalam arti
kita ga harus monoton, keduanya mesti memiliki hal-hal baru baik dari sisi aktivitas, dll.

thanks ya uda di share hal diatas, salam sukses.!

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons