Naff Luncurkan Album Rahasia Hati

Naff, salah satu band yang menyandang predikat rising star, meluncurkan album terbarunya yang berjudul Rahasia Hati. "Penggarapan album ini cukup lama, dari Juli tahun lalu sampai Februari kemarin (2008)," kata vokalis Naff, Adi.

Ia mejelaskan, album itu digarap dengan memanfaatkan waktu luang di sela-sela perjalanan konser mereka. "Kalau ada waktu lowong, kami balik ke Bandung untuk masuk studio," katanya.
Judul album Rahasia Hati diambil dari judul lagu andalan, dan diharapkan bisa mengulang sukses yang diraih album keempat Naff, Isyarat Hati (2006), yang mencapai angka penjualan 400.000 keping.

Selain lagu tersebut, yang kental warna Naff (Akhirnya Ku Menemukanmu), band ini juga mengandalkan lagu Tak Seindah Cinta Yang Sebenarnya.Keduanya dipilih sebagai lagu jagoan karena bertema cinta, yang sampai saat ini masih mendominasi
karya-karya band-band populer kesukaan kawula muda penikmat musik di Tanah Air.

"Semua orang punya rahasia cinta kan?" kata Adi setengah bertanya.

Naff terbentuk di Bandung tahun 1990-an dan popularitasnya meningkat tajam sejak album Isyarat Hati. Hal itu terbukti ketika Naff disandingkan dengan Ungu dan Samsons sebagai The Rising Stars pada 2007.

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons