Penting ga sih Buswayyy..!!!!

Siapa yang gak tau kemacetan di jakarta, akhir" ini kemacetan dijakarta semakin parah dengan dibuat nya jalur busway, entah apa maksud dari pemerintah, (paling" nguber setoran APBD) tapi kalo jalanan rusak gak pernah mau di benerin..., payah deh PEMDA DKI!!! kurang memperhatikan masalah ini, dulu sih sempet denger kalo perbaikan akan dilakukan jika musim hujan sudah berlalu..., tapi apa buktinyaaaaaa!!! jalanan masih rusak, dan kemacetan semakin parah.

Sebener nya efektif ga sih dengan adanya busway ini..? banyak yang komentar kalo busway untuk jarak jauh kurang efektif. yang biasa ditempuh dalam 1 jam dengan bus kota, tetapi dengan busway ditempuh hingga 2 jam, karna rumit nya perpindahan halte busway..., jadi berguna ga sih busway ini..?

Setiap pagi kemacetan yang saya tempuh berkisar hingga 1 jam.., itu macet nya aja lho..., mungkin lebih baik kita pake sepeda aja kali yah...

Kalo anda liat gambar disamping, disaat jalanan macet.., busway tetep lancar...., saya tetap tidak setuju dengan diadakan busway ini..., bagaimana dengan kawan kawan semua.... setujukah dengan busway..?

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons