Filosofi Band [ Single 2008 ] + Download Mp3

Unik, enerjik, sederhana dan membawa manfaat. Itulah kalimat yang berusaha diwujudkan oleh Filosofi dalam perjalanannya untuk mencapai segala cita-citanya dalam kehidupan bermusik. Walaupun mempunyai visi untuk menjadi sebuah band yang dapat diterima oleh segala lapisan masyarakat dengan segala kesederhanannya, Filosofi tidak lantas melupakan begitu saja misi yang diembannya yaitu menjadikan musik sebagai media untuk menyampaikan segala aspirasinya dengan harapan semua karyanya dapat bermanfaat dan dapat merubah semua pikiran negatif yang ada dalam kehidupan bermasyarakat.

didirikan pada tanggal 22 April 2003, ide untuk membentuk sebuah band ini pertama kalinya dimotori olehArya ( gitaris ).Maksud dantujuan pembentukan Filosofi pertama kalinya adalah sebagai peserta seleksi album kompilasi salah satumayor label industri musik di Indonesia.

Dalamperkembangannya, Filosofi tidak berhentidan hanya puas sebagai salah satu Band peserta seleksi album kompilasi mayorlabel tersebut diatas, namun ingin lebih eksis dalam putaran belantika musik diIndonesia. Walaupun telah beberapa kali mengalami
pergantian personel dalam perjalanannya, Filosofi tetap berusaha untuk terus berkarya dan berusaha untuk selalu menjaga keutuhan grup.

Klik Disini Untuk Download

0 komentar:

Post a Comment