One Big Happy Family

Ternyata, ratu pop AS Madonna, penyanyi Kanada Celine Dion dan Camilla atau Duchess of Cornwall, masih satu keluarga dan mereka keturunan dari seorang tukang kayu Prancis. Camilla, istri kedua Pangeran Charles, pewaris tahta urutan pertama Kerajaan Inggris, Madonna dan Dion semuanya adalah keturunan dari seorang tukang kayu Prancis bernama Zacharie Cloutier.

Hal tersebut diketahui dari catatan arsip Kanada yang merentang lebih dari 300 tahun, mulai dari 1621, disiarkan pada halaman internet sejarah sosial dan keluarga ancentry.co.uk dan mengungkapkan hubungan yang hampir tak dapat dipercaya antara ketiga wanita tersebut.

"Kenyataan bahwa Camilla dan Madonna masih terkait keluarga, sekalipun jauh, menggarisbawahi sifat alami riset sejarah keluarga yang menghibur dan betul-betul tak terduga, kata jurubicara ancestry.co.uk, Simon Harper.

Cloutier menetap di New France, Quebeq, pada 1634, di mana ia adalah salah satu dari hanya 100 penduduk di kawasan itu. Keluarga Cloutier kemudian tumbuh menjadi salah satu keluarga paling berpengaruh dan terpandang di Kanada.

Nenek moyang beberapa penduduk Quebec terkenal Kanada, antara lain mantan Perdana Menteri Pierre Trudeau, juga tercatat dalam arsip tersebut. Ck, ck, ck... kira-kira siapa lagi ya yang masuk dalam jajaran keluarga besar bahagia ini?

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons