Wulan Guritno Enam Tahun Menjadi Tulang Punggung Keluarga

Tak kuasa untuk mempertahankan mahligai pernikahan nya, Wulan Guritno yang bercerai pada 15 Mei 2002. Setelah bercerai dengan Atilla Syach enam tahun lalu, Wulan menjadi tulang punggung bagi anak-anak nya dan ia pun sempat menjalin hubungan dengan salah seorang pembalap bernama Ananda Mikola. Namun hubungan cinta dengan pria yang dikenal nya sejal ia menggeluti seni teater di London tahun 1995 lalu itu tidak juga membawanya pada jenjang pernikahan. Wulan Sempat mengakhiri kisah cinta nya dengan ananda yang sudah berjalan hampir empat tahun lamanya pada awal 2006 lalu.

Kini, Wulan dikabarkan akan segera mengakhiri masa janda nya dengan Adilla Dimitri. Sudah setahun hubungan cinta itu dijalanni nya, hubungan mereka semakin erat dan mendapatkan tanggapan positif dari Shaloom yang kini berusia sembilan tahun. Adilla adalah salah satu actor yang membintangi film 6:30.
Pada saat proses pembuatan dan promo film tersebut, Wulan mulai mengenal sosok Adilla. Tak lama berselang, Wulan pun beritikad untuk mengakhiri masa janda nya dengan lajang yang menjadi pendatang baru di dunia seni peran tersebut. Diakui Wulan, ia memang sudah gelisah dengan status nya. Namun untuk menuju ke jenjang pernikahan yang kedua kali nya, Wulan masih harus berpikir panjang lagi, sebab ia tidak menginginkan kegagalan dalam rumah tangga untuk yang kedua kali nya

Dan sempat terdengar kabar bahwa wulan akan menikah di tahun 2008 ini dengan Adilla, hubungan kedua pasangan ini pun mulai terjalin baik dengan keluarga kedua belah pihak, dan nampak nya ini kan menjadi akhir bagi Wulan setelah enam tahun menjanda, Selamat ya Wulan.



0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons