Orgasme ? who scarred ?

Wanita tidak mencapai orgasme dalam berhubungan seks sepertinya sudah sering kita dengar. Tapi, bagaimana kalau wanita merasa takut dirinya tidak akan pernah mencapai orgasme? Apakah Anda juga salah satunya? Sebelum kita cari tahu soal yang satu ini, coba anda baca article sebelum nya disini.

Perasaan takut tidak bisa mencapai orgasme pada wanita sebenarnya disebabkan oleh ketidaktahuan seseorang tentang keadaan tubuhnya sendiri. Hal terpenting yang harus dilakukan adalah, hilangkan perasaan yang merasa bahwa seks itu adalah sesuatu yang kotor dan buruk. Setelah itu, cobalah untuk mencari tahu tentang sex education dan belajarlah cara-cara untuk mencapai orgasme, yang pastinya tidak bisa terjadi secara otomatis.

Jadi, kalau Anda hanya berharap pasangan harus bisa membuat Anda merasakan orgasme, sepertinya itu adalah sesuatu yang sia-sia. Lebih baik, belajar dari buku tentang basic idea dari respons seksual, yang bisa meng-guide Anda step by step untuk mencapai orgasme.

Pelajari juga bagaimana rasanya ketika Anda mulai merasa terangsang, yaitu ketika darah didalam tubuh serasa mengalir cepat dan berpusat di organ genital Anda. Sebenarnya, orgasme itu adalah keadaan dimana tubuh Anda mengembalikan aliran darah ke seluruh tubuh dengan cepat, dimana Anda akan merasakan kedahsyatan yang luar biasa! Nah, sekali Anda merasakan perasaan ini, maka perasaan takut akan berkurang.

Tidak perlu terlalu khawatir, karena tidak sedikit kok wanita yang butuh pertolongan dari ahlinya untuk bisa merasakan orgasme, jadi Anda tidak sendirian. Terus belajar dan bersabar, itu kuncinya.

1 komentar:

Bani Risset said...

Satuju pisaaaannnn.....
*naon sih ban b-(

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons