10 Things in bed

Kehidupan seks yang baik antara sepasang suami istri dipercaya bisa membuat sebuah pernikahan makin langgeng. Tapi sayang, terkadang kehidupan seks jadi kurang bergairah. Hal ini bisa disebabkan oleh berbagai faktor. Nah, supaya kehidupan seks dengan pasangan bisa terus bergairah, pelajari deh 10 hal yang bisa membuat para pria merasa terganggu ditempat tidur, dan pelajari juga 10 bagian tubuh wanita yang paling disukai para pria. Supaya pasangan Anda tidak pernah mau melewatkan malam tanpa meng-explore bagian-bagian itu terlebih dahulu.

Supaya pasangan betah untuk berlama-lama ditempat tidur bersama Anda. Hindari 10 hal berikut ini:

1. Jorok.
Mana ada sih pria yang betah berlama-lama dengan wanita yang tidak menjaga kebersihan tubuhnya? Jadi, jangan pernah lupa untuk selalu menjaga kebersihan tubuh, terutama bagian kewanitaan.

2. Kurang Bergairah.
Kita para wanita juga pastinya tidak suka kalau pasangan kurang bergairah saat berhubungan seks. Jadi, jangan lupa untuk tunjukkan gairah terbaik Anda ketika bercinta dengan pasangan.

3. Ungroomed Bikini Line
Bikini line yang rapih tentunya akan membuat tampilannya bersih dan menggairahkan. Jadi sudah tidak ada alasan lagi untuk tidak memperhatikan bagian ini. Ayo, mulai pupuk keberanian untuk pergi ketempat waxing. Dan buatlah bentuk bikini line yang paling oke!

4. Kurang suka Bereksperimen.
Eksperimen dalam bercinta bisa menambah gairah Anda dan pasangan. Jadi, jangan ragu untuk mencoba posisi-posisi baru.

5. Cerewet.
Wanita yang cerewet pastinya sudah dimaklumi oleh para laki-laki, kebanyakan dari mereka bilang itu adalah sifat yang umum dari seorang wanita. Tapi kalau cerewet ditempat tidur, sepertinya para pria sudah tidak bisa memakluminya lagi tuh, bisa-bisa gairahnya langsung hilang.

6. Tidak PD
Terlalu banyak mengeluh soal bentuk tubuh, misalnya selalu merasa gemuk, bentuk payudara yang kurang menarik, dsb, juga akan membuat pria jadi turn off. Percaya diri saja, pasangan Anda pasti akan lebih senang.

7. Anti Oral Seks.
Oral seks untuk sebagian besar laki-laki adalah aktivitas yang menantang dan menyenangkan. Jadi kalau pasangannya tidak suka melakukan oral seks, sepertinya mereka bisa jadi kurang bergairah untuk melanjutkan bercinta.

8. Terlalu Pendiam.
Kalau kaum wanita merasa tidak masalah dengan suasana yang sepi ketika berhubungan seks, berbeda dengan kaum pria. Suara-suara yang Anda keluarkan justru akan membuat pasangan semakin bergairah.

9. Terlalu berisik.
Yang sedang-sedang saja memang paling pas. Jadi, walaupun pria suka dengan suara-suara yang kita keluarkan, suara yang terlalu keras juga akan membuat Anda terlihat berlebihan.

10.Bermesraan setelah berhubungan seks.
Setelah berhubungan seks, para pria kurang suka untuk melanjutkan bermesra-mesraan. Mereka lebih memilih untuk tidur, atau malah melanjutkan pekerjaan lain. Jadi jangan merasa habis manis sepah dibuang kalau pasangan lebih memilih tidur setelah bercinta daripada membelai mesra Anda, karena memang kaum pria seperti itu.

Ayo, buat suami Anda tergoda dengan bagian-bagian tubuh Anda yang menjadi favoritnya. Ini dia 10 bagian tubuh wanita yang paling disukai para pria :

1. Payudara.
Rawatlah payudara Anda agar bentuknya selalu terjaga. Totok atau masker payudara adalah pilihan yang bagus. Dijamin akan membuat pasangan semakin bergairah.

2. Bokong.
Rajin-rajinlah melakukan gerakan-gerakan latihan untuk mengencangkan bagian ini. Karena bentuknya yang indah, akan membuat pasangan jadi makin penasaran.

3. Wajah.
Kerut-kerut dan juga flek hitam diwajah sepertinya akan membuat pasangan jadi sulit untuk turn on. Jadi, sudah waktunya untuk melakukan perawatan ekstra untuk bagian wajah Anda.

4. Mata.
Yang namanya cinta, bisa datang dari mata turun kehati. Begitu juga untuk urusan seks. Mata yang indah bisa membuat pasangan jadi tidak sabar untuk bercinta dengan Anda.

5. Kaki.
Sudah bukan rahasia lagi kalau kaki jenjang dan mulus selalu bisa mengundang fantasi para pria. Tapi kalau Anda merasa tidak memiliki kaki yang jenjang, jangan kecewa dulu. Asalkan terawat, bersih dan mulus pastinya bisa mengundang fantasi-fantasi erotis pasangan.

6. Jemari Kaki.
Menggoda pasangan dengan saling mengelus telapak dan jemari kaki sepertinya adalah salah satu trik foreplay yang cukup menjanjikan. Jemari kaki yang bersih dan indah, pastinya akan membuat foreplay jadi semakin menyenangkan. Jadi, weekend ini jangan lupa untuk pedicure ya.

7. Perut.
No wonder para pria berlomba-lomba membuat perutnya six pack. Ternyata bagian tubuh yang satu ini memang favorit mereka, termasuk bagian perut kita.

8. Bibir.
Banyak pria yang tergila-gila dengan bentuk bibir seorang Angelina Jolie. Nah, walaupun bentuk bibir Anda tidak sedahsyat yang dimiliki Angelina Jolie, tapi kalau selalu sehat dan tidak kering pasti juga bisa membuat pasangan tidak sabar untuk segera menyentuh dengan bibirnya.

9. Lengan.
Luangkan waktu untuk membentuk bagian lengan. Karena bagian ini juga merupakan bagian favorit para pria. Oke juga kan kalau sekali-sekali foreplay diawali dari bagian ini?

10.Rambut.
Tidak harus panjang kok, yang penting bersih dan wangi. Karena ketika pasangan mencium bagian rambut Anda yang bersih dan wangi, dijamin dia tidak sabar untuk segera meng-explore bagian tubuh yang lain.

Well. selamat mencoba! Dan semoga kehidupan seks Anda dan pasangan bisa semakin menyenangkan.

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons