Berapa lama waktu untuk berhubungan seks?

Berapa lama waktu yang anda butuhkan untuk berhubungan seks? Pertanyaan ini memang selalu mendapat jawaban yang sangat beragam. Sebagian orang menyatakan butuh waktu satu jam, lalu ada juga yang menyatakan perlu waktu minimal setengah jam, dan lain-lain. Sebenarnya, berapa lamakah waktu ideal untuk melakukan hubungan seks. Satu jam, dua jam, setengah jam, atau bahkan kurang dari setengah jam?

Jika waktu ideal melakukan hubungan seks adalah satu jam, maka sekarang ini banyak pasangan yang justru tak sanggup melakukan hubungan seks selama itu. Mungkin karena tubuh lelah, atau kondisi tubuh yang kurang fit?

Ini disebabkan aktivitas harian yang terbilang menyita waktu. Apalagi jaman sekarang ini, yang kalau boleh dibilang adalah ‘jaman yang super sibuk’. Hingga membuat banyak pasangan justru kehilangan momen penting untuk sekedar bermesraan dengan pasangannya.

Rata-rata orang melakukan hubungan seksual yang ideal adalah dalam waktu sekitar setengah jam. Waktu setengah jam atau bahkan kurang dari itu, sudah cukup dikatakan ideal untuk berhubungan seksual, ini agaknya sebanding dengan pendapat para seksolog yang menyatakan bahwa, tidak perlu waktu yang lama untuk menikmati hubungan seks. Yang lebih penting adalah kepuasan dalam hubungan seksual. Bukan waktu yang lama.

Sebabnya, masih banyak pendapat orang yang menyatakan bahwa hubungan seks dalam waktu kurang dari setengah jam adalah tak baik alias tak sehat, dan tidak akan mampu memuaskan pasangan. Ternyata, justru pendapat inilah yang keliru, hubungan seks yang dilakukan kurang dari setengah jam, sudah dikatakan cukup untuk membuat masing-masing pasangan terpuaskan. Jika kepuasan seksual tak mampu diraih dalam waktu kurang dari setengah jam, maka menandakan bahwa ia mendapat masalah dalam menikmati seks.

Idealnya, tak perlu butuh waktu lama untuk menikmati hubungan seks. Dalam satu siklus hubungan seks, kurang dari setengah jam kita harus sudah bisa mendapatkan kepuasan seks dari pasangan. Kalau bagi pasangan perempuan, maka ia harus bisa mendapatkan orgasme dalam waktu kurang dari setengah jam. Jika tidak, maka ada yang salah pada dirinya atau pada hubungan seksual yang dilakukannya. Untuk itulah, khususnya bagi perempuan, cobalah nikmati hubungan seks sebaik mungkin. Raihlah orgasme anda dalam waktu kurang dari setengah jam.

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons