Jam Tangan Sesuai Kepribadian

Arloji alias jam tangan memang banyak macamnya.Tak perlu bingung,pilih saja jam tangan yang sesuai dengan kebutuhan dan cocok dengan kepribadian Anda?

Beraneka ragam jam tangan bermerek sudah mampir dan bahkan membuka gerainya di Indonesia dengan menawarkan koleksi termutakhir dan inovatif. Tak heran dengan banyaknya pilihan, kita dibuat bingung untuk memilih salah satu yang pas dan cocok dikenakan. Ketika memilih arloji, hal pertama yang harus diperhatikan yaitu tujuannya.

Apakah untuk dipergunakan sehari- hari, acara tertentu, ataupun aktivitas pekerjaan yang memerlukan arloji sebagai medianya.Yang kedua adalah nyaman. Sejalan dengan perkembangannya, dewasa ini jam tangan memiliki aneka macam model dan fungsi yang berbeda. Entah bentuk, kebutuhan, gaya, ataupun sekadar gengsi belaka. Berikut beberapa tipe jam tangan yang dijadikan panduan Anda dalam memilih jam tangan tepat sesuai kepribadian.

Jika Anda mempunyai jiwa yang aktif dan tak mau diam, agaknya jam tangan sportbisa dipilih.Diving, hiking, camping dan aktivitas luar ruangan lainnya merupakan tipe si sporty. Jadi, pilihlah jam dari bahan titanium dan antigores.Tak ada salahnya juga mempertimbangkan memilih jam tangan dengan crown yang lebar dan luas sehingga memudahkan saat melihat waktu. Festina yang dipercaya sebagai official racing watchdi Tour de France dapat dijadikan pilihan.

Jam ini menawarkan fitur tachymeter, lap timer, dan split timer. Tak kalah memikat Seiko diving watches juga layak menjadi watch brand yang harus Anda beli tahun ini. Memberikan fitur screw down crowns, casebacks, serta pastinya dilengkapi kemampuan bertahan hingga kedalaman 600 kaki di bawah permukaan laut layak dijadikan koleksi.

Bagi Anda yang berkepribadian hipdan stylish,pilihan jam tangan dengan cutting edge style yang berpadu dengan fitur unik serta material yang terbuat dari kulit merupakan pilihan yang pas. Dijamin, Kenneth Cole untuk pria dan wanita pantas bertengger di pergelangan tangan Anda. Tampilan kasual identik dengan gaya yang simpel dan tak macam-macam.

Demikian pula halnya dengan jam tangan.Tipe ini membuat si empunya terlihat sederhana dan memilih tipe jam yang dapat dipakai setiap hari. Bagi yang ingin bergaya kasual, pilihlah jam tangan yang memiliki tingkat kenyamanan ekstra saat membalut pergelangan tangan. Tak lupa juga tipe ini haruslah tahan air dengan tingkat yang lumayan tinggi.

Jadi tak perlu takut ketika jam tangan rusak ketika mengambil minuman di freezer atau dibawa saat berenang. Skagen, Bulova Caravelle Mens Basic 43A04 Watch, Cartier LC Ronde W1528051, dan Casio Men’s G-Shock Atomic Solar Watch yang diperuntukkan bagi pria dan wanita merupakan pilihan wajib yang harus ada dalam daftar belanja Anda bulan ini. Nah,bagi si workaholic tak perlu khawatir lagi terlambat berangkat ke kantor.

Pasalnya, Seiko Kinetic dan Citizen Eco- Drive dua edisi untuk pria dan wa n i t a menawarkan alarm dan clear marker y a n g p a d u d e n g a n tombol cahaya yang dapat menyala dalam gelap. Bahkan, tak perlu repot melihat schedule di buku kerja, cukup dengan men-setting timer yang ada dalam fitur dapat mengingatkan Anda untuk jadwal meeting selanjutnya.

Untuk gaya formal cenderung konservatif, pilihlah jam tangan yang sesuai dengan pakaian yang tengah dikenakan. Stainless steel bracelet band yang padu dengan bagian dasar jam yang didominasi warna netral seperti, hitam, silver dan grey cocok dipakai. Tak peduli dengan fungsi yang ditawarkan. Bagi si formal,model dan gaya adalah segalanya. Tali dan tombol yang kecil hampir tak terlihat merupakan ciri lainnya.Rolex Oyster Perpetual,Cartier Le Must 21 W10110T2, dan TAG Heuer Carrera merupakan pilihan yang menawan.

Jam tangan kini telah beralih fungsi menjadi perhiasan. Nah, bagi si penyuka perhiasan sudah barang tentu ini merupakan hal yang menyenangkan. Jam tangan bertabur berlian adalah pilihan wajib. Pilihan hour markers, diamond bezels, atau diamond cases untuk wanita besutan Michele, Citizen, Seiko, dan Bulova dengan sentuhan diamond dan bertabur batubatuan pastinya koleksi yang tak bisa untuk ditolak.

Gaya ini identik dengan jam tangan fesyen karena menjual desain ketimbang fungsi. Bagi si glamor,jam tangan lux sudah pasti jadi pilihan. Jadi, mencari jam tangan dengan tingkat akurasi yang sempurna serta padu dengan desain yang akan tetap awet selama beberapa tahun ke depan salah satu minatnya.

Pilihlah jam yang dilengkapi dengan cahaya,bukan digital tapi analog. Pasalnya, untuk beberapa dekade model seperti ini masih happening. Mempertahankan citra klasik merupakan ciri lainnya. Citizen, Eco-Drive, dan Seiko luxury timepieces pria dan wanita dirasa pas bertandang di pergelangan tangan Anda.

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons