Kuncup Teratai versi KamaSutra

Kitab kuno Kamasutra banyak menjabarkan masalah hubungan seksual antarpasangan. Kali ini, kita mencoba membahas sebuah posisi seksual yang dikenal oleh banyak pasangan, namun ternyata telah tercantum di kitab Kamasutra sejak berabad lalu.

Posisi seksual kali ini dinamakan posisi seks ‘Kuncup Teratai’. Posisi seks ini masih satu induk dengan posisi seksual yang popular, yakni posisi misionaris alias posisi dinas. Posisi Kuncup Teratai ini memang salah satu variasi dari posisi dinas. Di posisi ini, posisi perempuan berbaring terlentang. Kemudian pasangan lelaki seperti biasa melakukan penetrasi dari depan.

Setelah penetrasi sempurna dilakukan, pasangan perempuan mengangkat kedua pahanya dan merapatkan kedua pahanya sejajar dengan perutnya. Tentunya, dengan posisi kaki bertekuk. Dengan posisi seperti ini, pasangan lelaki seperti mendapatkan jepitan dari liang Miss V. Kepuasan seks yang didapat lelaki pun tentunya akan sangat hebat.

Penetrasi yang dilakukan pada posisi ini tergolong cukup mendalam. Hingga akan sangat baik dilakukan bagi pasangan lelaki yang memiliki bentuk Mr P yang pendek. Tak hanya lelaki saja yang mendapatkan sensasi luar biasa. Namun pasangan perempuan akan merasakan nikmat yang terbilang cukup unik. Sebab, penetrasi yang dilakukan lelaki akan menyentuh area g-spot di dalam liang Miss V.

Selain itu, gerakan penetrasi yang dilakukan oleh Mr P akan lebih terasa pada dinding Miss V. Sebabnya, liang perempuan tentu akan semakin sempit karena kedua paha dirapatkan. Dengan begitu, perempuan akan bisa merasakan orgasmenya. Jika pasangan perempuan sulit meraih orgasme pada posisi misionaris biasa, maka dianjurkan pada perempuan untuk melakukan posisi seks Kuncup Teratai ini.

0 komentar:

Post a Comment