Dandanan Formal Untuk Pemilik Kulit Gelap

Jika anda memiliki kulit hitam, anda tidak perlu berkecil hati. Sebab sentuhan make-up akan menyulap anda untuk tetap memiliki penampilan yang menarik, yang mungkin sebelum nya saya sudah berikan beberapa tips untuk merawat kulit wajah anda.

“Kecantikan Seorang wanita dapat dilihat dari bagaimana orang tersebut merawat dan memanjakan kulit nya”.

Harus diakui, penampilan menarik merupakan suatu keharusan bagi seorang wanita. Untuk berpenampilan menarik, anda tidak perlu cantik, dengan riasan yang tidak berlebihan, proporsional dan memiliki kesan alami, anda dapat menjadi pusat perhatian di tengah pergaulan anda sehari-hari.

Salah seorang make-up artis terkenal memberikan beberapa tips dan langkah jitu untuk membuat anda tampil menarik dalam suasana apapun:

- untuk jenis kulit berminyak:

Untuk jenis kulit ini, anda dapat memilih foundation cair. Pilihlah warna dua tone diatas warna kulit asli anda. Kulit yang berminyak cenderung melunturkan warna foundation yang anda gunakan. “Foundation cair lebih efektif dibandingkan foundation powder. Sebab foundation cair lebih rapat dan dapat membuat minyak pada wajah anda terestriksi atau berkurang.

- Untuk Jenis Kulit Kering

Untuk kulit kering ada baik nya menggunakan foundation cair, namun untuk aplikasi nya gunakan setengah sampai satu tone diatas warna kulit. Sebab kulit yang kering tidak memiliki resiko melunturkan foundation sebagaimana pemilik kulit wajah yang berminyak. “ Anda tidak perlu menggunakan pemakaian foundation terlalu tebal”, selain kulit warna tidak mudah luntur, sebab kulit yang kering juga perlu keregangan untuk bisa bernafas. Sementara itu dalam penggunaan blash on dan shading yang cerah seperti warna pastel dan shimmer hinggal dua tone diatas warna kulit. Warna ini dapat berfungsi efektif membuat anda tampak lebih segar.

- Untuk Jenis Kulit Netral

Jenis Kulit ini dapat memungkinkan untuk menggunakan foundation powder yang lengkap dengan penggunaan shading pada bagian tertentu. “ Koreksi wajah memang perlu. Foundation dan shading dapat membantu anda menutupi kekurangan pada permukaan kulit yang ber-flek atau bentuk kontur tulang yang tidak proporsional.” Beberapa saran dalam menggunakan taknik countouring dalam mengaplikasi riasan yang memiliki kulit wajah netral, yaitu dengan menaburkan foundation pada seluruh wajah, sementara blush on lebih sedikit diaplikasikan mengingat optimalisasi warna lebih ditekankan pada foundation.


0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons