Tips Perawatan Kulit Wajah

Memiliki kulit sensitif memang sedikit merepotkan karena mudah teriritasi seperti kemerahan dan terasa perih. Hal ini seringkali membuat anda merasa enggan untuk membersihkan wajah karena takut teriritasi.

Tapi sebenarnya itu bukan menjadi alasan untuk tidak membersihkan wajah dengan cara pengelupasan atau exfoliator. Karena memang kulit sensitif sangat peka, sebaiknya sebelum menggunakan produk perawatan kulit wajah seperti pelembab, perhatikan dulu bahan kandungan dalam produk tersebut. Semakin sedikit kandungannya maka semakin baik. Hindarilah menggunakan produk yang mengandung pewangi dan bahan isopropyl alcohol karena akan membuat kulit semakin kering.

Berbagai produk kosmetik sudah anda gunakan, tapi tetap saja kulit terlihat kusam. Mungkin anda bisa melakukan perawatan tradisional agar kulit anda semakin cantik. Caranya sangat mudah dan bisa dilakukan dirumah, simak beberapa hal yang perlu anda perhatikan.

Pertama-tama, siapkan setengah cangkir tepung maizena, seperempat cangkir susu, dua sendok teh baking soda, satu sendok teh minyak zaitun dan lima tetes tea-tree oil dalam sebuah mangkuk. Aduk sampai bercampur rata, lalu aplikasikan ke kulit anda.

Buktikan hasilnya, pasti kulit akan terasa lebih halus, lembut dan bercahaya. Karena kandungan susu dan minyak zaitun mampu mempertahankan kelembaban kulit serta menjaga kulit tetap cantik. Selamat mencoba.

3 komentar:

sabun jerawat ampuh John said...

sangat keren, membantu dan bermanfaat. sukses selalu muka jerawat

Sabun Penghilang Jerawat said...

Sabun Menghilangkan Jerawat
Sabun Untuk Jerawat

Sabun Jerawat RA said...

Sabun Jerawat

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons