Rambut Bergelombang Mulai Trend Kembali

Gaya rambut bergelombang era dua puluhan yang tersohor itu, kini kembali digemari kembali oleh banyak wanita. Agar terlihat dramatis, banyak wanita memadukan dengan riasan bibir yang merah menyala, dan sensasional

Dan, bersiaplah jika semua mata memandang Anda!Untuk mencoba gaya anggun ini, cukup bermodal rambut panjang berpotongan layer. Dibawah ini beberapa hasil beberapa survey dengan para wanita yang memiliki gaya rambut ini:

1. Ciptakan kesan anggun dari gelombang besar yang berkesan ringan (light wave) dengan bantuan rol rambut dan hair dryer atau curly iron yang membentuk gelombang secara instan. Sebelumnya, awali dengan styling mouse yang dioleskan pada rambut yang agak basah.

2. Buat gelombang hanya bermula dari bawah telinga. Jangan lebih. Stressing pada bagian atas kepala yang datar dan berkesan bersih justru menciptakan tampilan memikat.

3. Tarik belahan rambut di salah satu sisi. Rapikan. Kesan innocence pun segera terlihat.

4. Setelah rol dilepas, atur gelombang dengan jemari. Kemudian rapikan dengan sisir dan semprotkan hair spray.

5. Beri sedikit wax pada bagian ujung rambut agar gelombang ikal lebih bervolume dan fantastis.

6. Terakhir, agar berkesan dramatis padukan dengan riasan porcelain. Bibir merah delima dan sapuan shimmering powder sheer ivory yang bernuansa terang.

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons